Juni 15, 2024

SYAFNI ZURYANTI INDRA KEMBALI PIMPIN PMI KAB INHIL

Bagikan..

Ucapan selamat yang diberikan atas kembali terpilihnya secara aklamasi, Syafni Zuryanti Indra, SH,MH pimpin PMI periode 5 tahun kedepan TEMBILAHAN (www.detikriau.org) – Usai pembukaan pada kamis 14/3/2011, Muskab III PMI Inhil dilanjutkan dengan serangkaian Agenda sidang pleno. Mulai sidang pleno I tentang pemilihan pimpinan Muskab, pleno II penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya hingga sampai pada agenda sidang pleno V dengan Agenda  pemilihan ketua periode 2012 – 2017  yang menghasilkan keputusan secara aklamasi, Hj Syafni Zuryanti Indra untuk kembali memimpin PMI 5 tahun kedepan. Sore harinya, rangkaian kegiatan Muskab III PMI Kab. Inhil ditutup secara resmi oleh Sekretaris PMI Riau, DRS.H.HENDRO EKWARSO,M.Si.

Dalam pidatonya, Hendro yakin dengan kembali terpilihnya Syafni Zuryanti Indra memimpin PMI Inhil untuk periode 5 tahun kedepan  akan semakin membuat organisasi kemanusiaan ini akan semakin mantap memberikan pengabdian kepada masyarakat.

“disamping itu saya juga berharap kedepan aka nada pengembangan program, baik dari sisi penguatan SDM personil yang dipersiapkan untuk memberikan pelayanan kemanusiaan, penambahan jumlah relawan, peningkatan ketrampilan dan bahkan pengupayaan untuk meningkatkan jumlah stok darah yang selama ini tersedia sebanyak 300 kantong perbulannya yang tentunya ini perlu ada upaya untuk meningkatkan pendonor darah,”Ujar Hendro

Ketua terpilih, Syafni Zuryanti Indra mengungkapkan rencananya untuk melakukan penguatan PMI ditingkat Kecamatan dengan membentuk Markas PMI Kecamatan” kalau sudah tersedia markas PMI Kecamatan tentunya  akan semakin memperlancar tugas PMI. Dalam kesempatan ini, saya berpesan kepada pengurus ranting, anggota PMI dan PMR dapat terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik.” Pungkasnya. (AG)