Mei 18, 2024

Warga Simbar Tewas Ditikam Sahabat Lama

Bagikan..

TEMBILAHAN (www.detikriau.org) – Warga Parit 8 Desa Simbar Kecamatan Kateman H. Jabir (58), akhir pekan lalu sekitar pukul 08.15 WIB tewas ditikam di Pelabuhan Penumpang desa setempat. Adapun pelakuknya diketahui bernama H. STN (48) warga Kecamatan Batu Aji Batam Kepulauan Riau (Kepri).

Kapolres Inhil AKBP Dedi Rahman Dayan S.Ik melalui Kapolsek Kateman Kompol Sugeng Hariyanto, mengatakan kronologi kejadian yang merenggut nyawa korban  berawal pada saling sapa antara sahabat yang sudah lama tidak bertemu. Namun entah karena apa, tiba-tiba pelaku terlibat pertengkaran dan berakhir dengan perkelahian yang menyebabkan korban dihadiahi tikaman badik dibagian dada, sehingga langsung terjatuh dan bersimbah darah.

“Mereka sudah saling kenal. Karena sudah lama tidak berjumpa, mereka saling bersalaman dan bercerita, Kemudian dalam waktu tidak terlalu lama, setelah terjadi perbincangan kemudian mereka terlibat pertengkaran dan berakhir dengan hadiah tusukan badik didada korban yang menyebabkan korban meninggal dunia. Dari tangan tersangka, Polisi berhasil mengamankan sebilah badik yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban.” Ujar Kapolsek memberikan komfirmasi.

Dilanjutkan Kapolsek, Korban sudah dibawa pihak keluarga, setelah sebelumnya dilakukan visum oleh pihak medis. Sedangkan pelaku saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Kateman,” ujaranya.

Saat ini Polisi masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut, dengan mengumpulkan barang bukti dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi yang dinilai mengetahui persistiwa ini. “Masih dalam penyelidikan, namun dugaan sementara karena selisih paham,” Pungkasnya.(Fen)