Wagubri dan Sekdaprov Riau Kunjungi Inhil - Arbindonesia
April 12, 2014

Wagubri dan Sekdaprov Riau Kunjungi Inhil

Bagikan..

wagubriTembilahan (detikriau.org) — Bupati Inhil didampingi sejumlah pejabat dilingkungan pemerintahan kabupaten Indragiri Hilir menyambut kedatangan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman. Kedatangan orang nomor dua di Provinsi Riau ini didamping  Sekretaris Daerah provinsi Riau, Zaini Ismail.
Setibanya dihalaman kantor Bupati Inhil mempergunakan Heli berwana merah dan putih bernomor PK KIC sekira pukul 10.30 Wib, Wagubri dan Sekdaprov Riau didampingi Bupati Inhil, HM Wardan, Sekdakab Inhil, H Alimuddin RM, Unsur Muspida, Wakil Ketua DPRD Inhil, Muslimin dan sejumlah pejabat Pemkab Inhil meninjau lokasi eks kebakaran Gedung Utama Kantor Bupati Inhil.
Selepasnya, rombongan melanjutkan kunjungan ke lokasi pembangunan islamic Center di jalan pendidikan. Kemudian rombongan juga melakukan kunjungan ke lapangan Upacara jalan Gadjah Mada dimana nantinya akan menjadi lokasi pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau.
Usai mengunjungi Lapangan Upacara Jalan Gadjah Mada, rombongan kembali bertolak ke jalan Yos Sudaraso. Ruas jalan ini nantinya akan ditata dengan apik, jalan akan diaspal hotmik dan disepanjang sisi bantaran dam sungai Indragiri akan ditata menjadi lingkungan taman. Jika tertata apik, Kawasan yang selama ini terlihat kumuh diharapkan dapat menjadi salah satu tujuan untuk melepas lelah masyarakat kota Tembilahan.
usainya, rombongan juga melakukan kunjungan ke kantor KPU Inhil di jalan Ki Hajar Dewantara, Tembilahan. Dikantor yang memiliki fungsi utama penyelenggara Pemilu ini, Rombongan Wagubri sempat melakukan dialog dengan sejumlah anggota KPU Inhil.
Kunjungan pejabat pemprov yang sedianya langsung dihadiri oleh Gubernur Riau, Annas Ma’amun ini awalnya juga diagendakan untuk melakukan kunjungan  disimpang parit VI Kecamatan Tembilahan Hulu dimana dilokasi ini nantinya direncanakan akan dibangun jembatan penyebrangan menuju Seberang Tembilahan. sekaligus  menyaksikan secara langsung kondisi kerusakan ruas jalan provinsi khususnya di Kecamatan Tembilahan dan Kecamatan Tembilahan hulu. Tidak ada penjelasan, agenda terakhir ini dibatalkan.
Usai melakukan kunjungan kerja keberapa lokasi, Wagubri dan Sekdaprov Riau didampingi unsur Muspida Inhil dan sejumlah tokoh masyarakat dijamu makan siang dirumah Dinas Bupati Inhil Jalan Akasia Tembilahan. (dro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.