Unisi Tembilahan Wacanakan Tambah Fakultas dan Prodi - Arbindonesia
Februari 6, 2015

Unisi Tembilahan Wacanakan Tambah Fakultas dan Prodi

Bagikan..

DSC_1990TEMBILAHAN (detikriau.org) – Dalam waktu dekat, Universitas Islam Indragiri (Unisi) akan menambah satu Fakultas serta tiga Program Studi (Prodi) pada Fakultas Kejuruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Pernyataan ini disampaikan Ketua Dewan Pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG) H Indra Muchlis Adnan kepada awak media usai menghadiri pelantikan beberapa pejabat di lingkungan Unisi, Jum’at (6/2/2015).

Dikatakannya, penambahan Fakultas yang diwacanakannya tersebut yakni Fakultas ilmu Kesehatan dengan tiga Prodi didalamnya, salah satunya ilmu farmasi. Sedangkan untuk penambahan tiga Prodi di FKIP, yakni Ilmu Pendidikan Biologi, Ilmu Pendidikan MTK dan PGSD.

“Setelah kita mengkaji, ternyata masyarakat Kabupaten Inhil ini juga membutuhkan sarjana dari ilmu kesehatan serta beberapa program studi yang telah diwacanakan,” sebutnya.

Saat ini, dijelaskan mantan Bupati Kabupaten Inhil dua periode itu, pihaknya telah membentuk tim pekerja dibawah naungan Rektor, dan saat ini tim tersebut sedang bekerja menyusun kelengkapan dari berbagai administrasinya.

Diakuinya, dari laporan tim pekerja tersebut bahwa proposal yang akan diajukan kepada Dikti sudah hampir rampung. Artinya, dalam waktu dekat ini segera diajukan proposal penambahan Fakultas serta beberapa Prodi.

“Harapan kita dengan adanya Fakultas serta Prodi ini akan memberikan muatan baru untuk masyarakat Inhil yang membutuhkan,” tutup Indra.(wan)

1 thought on “Unisi Tembilahan Wacanakan Tambah Fakultas dan Prodi

  1. UNISI di inhil kaya super market aja hampir semua jurusan ada, kalau bisa jurusan yang dibutuhkan aja, seperti jurusan keguruan, kesehatan dan ekonomi pertanian dan perikanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.