TP PKK Gelar Rapat Bersama Kepengurusan Baru - Arbindonesia
Maret 5, 2014

TP PKK Gelar Rapat Bersama Kepengurusan Baru

Bagikan..

Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikah Wardan (tengah) saat memimpin rapat
Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikah Wardan (tengah) saat memimpin rapat

TEMBILAHAN (www.detikriau.org) – Pasca pelantikan Pejabat Eselon 2, 3 dan 4 dilingkungan Pemkab Inhil  Kamis lalu secara tidak langsung juga membuat pergantian kepengurusan TP PKK Kabupaten Inhil, terutama TP PKK Kecamatan, untuk itulah dengan dipimpin Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan S Sos ME diadakanlah rapat perdana di Gedung Wanita Tembilahan pada Rabu (5/3).
Rapat yang diikuti 4 Pokja ini secara umum membahas persiapan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan PKK termasuk persiapan pengukuhan kepengurusan baru anggota PKK dan pengukuhan TP PKK di Kecamatan.
Zulaikhah Wardan mengemukakan bahwa proses Pengukuhan kepengurusan dan TP PKK Kecamatan akan dilaksanakan sekitar tanggal 13 bulan Maret ini serta Ia meminta kepada masing-masing Pokja untuk melakukan pembinaan kepada TP PKK Kecamatan.
“Setelah pelantikan paling tidak diakhir bulan Maret setiap Pokja melakukan pembinaan kepada TP PKK Kecamatan tujuannya untuk melihat kinerja TP PKK dimasing-masing Kecamatan tersebut,” sebut Ibu 3 anak ini.
Pelantikan TP PKK Kecamatan sendiri dikatakannya akan dilaksanakan di Gedung Wanita Tembilahan, karena jika dilaksanakan dimasing-masing Kecamatan tentunya akan menyita banyak waktu, tenaga trmasuk biaya.
Istri dari Bupati Inhil ini juga menghimbau kepada kepengurusan TP PKK yang baru untuk selalu bekerjasama dengan Instansi terkait sesuai dengan pokja masing-masing serta terus melakukan evaluasi setiap tahunnya guna mengetahui capaian kinerja. jika belum maksimal tentu harus diperbaiki lagi kedepannya.
“Tidak lupa pula kepada kita semua untuk terus bekerjasama karena tidak mungkin jika berhasil itu satu orang saja yang menonjol, tentulah atas kerjasama kita semua dengan bekerjasama semoga kedepannya kita bisa melaksanakan tanggung jawab yang telah diberikan dan sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten,” terangnya.(dro/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.