Tolak Beli Sawit Rusak, Kepala Karyawan PT BSS di Pentung Besi - Arbindonesia
April 24, 2015

Tolak Beli Sawit Rusak, Kepala Karyawan PT BSS di Pentung Besi

Bagikan..
Foto Ilustrasi: net
Foto Ilustrasi: net

KERITANG (detikriau.org) – Seorang karyawan PT BSS desa Petalongan Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil RG (28) ini terpaksa dirawat di rumah sakit, sebab mengalami luka lebam dibagian di kepalanya karena dipentung seorang penjual kelapa Sawit Zu (24), Kamis (23/4/2015).

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, awalnya sekitar pukul 12.30 WIB pelaku datang membawa buah sawit dan akan dibongkar di tempat korban kerja, yakni tempat sortiran buah sawit. Saat hendak dibongkar, korban menolak karena sawit yang dibawa pelaku banyak yang rusak.

“Penolakan korban membuat pelaku emosi dan saat itu juga pelaku memukul korban mengunakan besi tojok buah sawit. Akibatnya korban mengalami  luka lebam pada bagian kepala,” kata Kapolres Inhil AKBP Suwoyo Sik Msi melalui PAUR Humas, Iptu Warno Akman, Jum’at (24/4/2015).

Mendapat hantaman dibagian kepala, lanjut Warno, korban langsung terjatuh ditempat kemudian dilarikan oleh kerabat kerjanya ke Rumah Sakit Seberida Kabupaten Inhu untuk mendapatkan perawatan. “Kejadian ini masih dalam penanganan Unit Reskrim Sek Keritang Res Inhil, untuk tersangka telah diamankan oleh Polsek Keritang,” sampaikannya.(mirwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *