Juni 20, 2024

Tim Voly Inhil kalahkan Dumai 3-0

Bagikan..

TEMBILAHAN (www.detikriau.worpress.com) — Tim putra voly  Inhil meraih kemenangan perdana melawan tim voly putra kabupaten Dumai, senin (17/10). Kemenangan tim voly putra Inhil diraih dengan skor 3-0, dengan skore masing-masing set 25-18, 25-20, 25-10.

 

Permainan   yang dipimpin Zainuddin Balok yang merupakan wasit nasional PBVSI sebagai wasit I dan Adisman sebagai wasit II tersebut berjalan lancar dan dimeriahkan ratusan pasang mata suporter.

 

Tim putra voly kabupaten Inhil tidak kesulitan dalam menundukkan, kemenangan telak 3-0 tersebut menjadi bukti bahwa mental para atlet voly Inhil telah kembali setelah tadi malam ditundukkan oleh Kabupaten Siak 3-2 setelah sebelumnya Inhil memimpin permainan dengan skor 2-0.

 

“Kekalahan tadi malam bukan halangan bagi kita untuk terus maju. Itu dibuktikan para atlet dalam  pertandingan melawan Dumai hari ini kita dapat mengalahkan mereka dengan skor telak,” kata Hariadi, pelatih tim putra volyball inhil.

 

Lebih jauh Hariadi mengatakan bahwa kekalahan tadi malam memperlihatkan bahwa mental para atlet belum sepenuhnya siap untuk melakoni pertandingan. “Kita telah melatih skill dan mental para atlet untuk memperbaiki permainan mereka agar kejadian tadi malam tidak terulang kembali,” katanya.

 

Kita mengatakan bahwa ini merupakan peluang bagi para atlet untuk berlaga dalam even nasional yaitu PON XVIII tahun 2012 nanti, karena  itu kesiapan mental sangat perlu untuk menunjang skill para atlet. “Ada beberapa atlet kita yang diseleksi untuk PON XVIII tahu 2012 nanti dan tentu saja skill para pemain dilihat dari porda ini. Untuk target kita usahakan emas,” kata Hariadi lagi.

 

Kemenangan tim voly putra Kabupaten Inhil ini disambut dengan gembira oleh masyarakat yang hadir memberikan dukungan kepada tim kebanggaan mereka. “Kita sangan gembira melihat kemenangan ini, tadi kita sempat khawatir kejadian tadi malam akan terulang kembali,” kata supporter Inhil, senin (17/10).(Ahmad Syafwan)