Februari 23, 2024

Tim Edy Syafwannur Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Bagikan..

TEMBILAHAN (www.detikriau.org)– 12 kepala keluarga (KK) korban kebakaran jalan Siak lorong Cendrawasih Kecamatan Tembilahan mendapatkan bantuan sembako, selimut, mi instant dari Tim Edy Syafwannur, Kamis (19/4).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Edy Syafwannur, kepada para korban kebakaran usia melakukan peninjauan di lokasi setempat. Di hadapan warga dia menyampaikan turut berduka atas musibah yang dialami itu. Namun demikian dia meminta para korban agar tetap bersabar, karena dibalik musibah terdapat hikmah yang bisa diambil.

Oleh sebab itu dia mengajak warga korban kebakaran untuk bangkit kembali.” Bantuan yang kami berikan pada hari ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Semoga batuan ini Mampu meringankan sedikit beban bapak dan ibu yang kesusahan tertimpa musibah,” ujar Edy Syafwannur kepada para korban.

Karena itu pula dia meminta bantuan tersebut tidak dinilai dari sisi nominalnya, karena ini semata merupakan wujud kepedulian atas penderitaan sesama manusia. Pada kesempatan yang sama bang Iwan, sapaan akrab Edy Syafwannur menghimbau kepada warga Inhil yang diberi kemudahan rezeki  untuk turut membantu warga yang tertimpa musibah.

Sedangkan kepada warga penerima bantua dia berharap, agara bantuan yang diberikan itu mampu digunakan dengan sebaik-baiknya. “Pergunakanlah bantuan ini. Semoga apa yang diterima dapat memberikan manfaat,” pesanya.(fen)