Terpilih dalam Mubes IPMKK, ini kata Adepri Maulana - Arbindonesia
September 19, 2020

Terpilih dalam Mubes IPMKK, ini kata Adepri Maulana

Bagikan..


ARBindonesia.com, KAMPAR – Adepri Maulana resmi pimpin Ikatan Pelajar Mahasiswa Kenegerian Kampa (IPMKK) periode 2020/2021, setelah barhasil meraih suara terbanyak dalam Musyawara Besar (Mubes) yang digelar di Aula Kantor Camat Kampa, Kabupaten Kampar, Sabtu (19/9/2020).

Mubes dipimpin oleh Presidium sidang I Fikri Amanah, S.Pt, Presidium sidang II Fadli Rusli, dan presidium sidang III bung Erik. Serta dihadiri puluhan pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam IPMKK.

Sah terpilih sebagai ketua IPMKK, Adepri mengatakan nantinya akan berusaha merangkul seluruh pelajar dan mahasiswa di Kenegerian Kampa.

“Sesuai dengan visi dan misi kita, nantinya banyak kegiatan yang akan kita laksanakan seperti kegiatan keagamaan dan juga kebudayaan, sesuai dengan adat di Kenegerian Kampa ini,” tuturnya.

Selain itu, Mahasiswa UIN Suska Pekanbaru ini juga mengajak anggota IPMKK untuk menjaga solidaritas dalam berjalannya roda organisasi.

“Ini amanah yang harus dipertanggung jawabkan, maka untuk kemajuan organisasi ini perlu kerjasama untuk mewujudkan visi misi kita bersama. Mari sama-sama kita bahu membahu dan menjaga kekompakan agar marwah IPMKK tetap terjaga dihadapan masyarakat,” tutup Adepri.

Sementara itu, Camat Kampa yang membuka acara Mubes tersebut, Dedi herman, S.Stp  dalam sambutannya ia berharap IPMKK ini menjadi wadah untuk menampung aspirasi kawan-kawan mahasiswa dan juga dapat memajukan khususnya wilayah di kenegerian kampa.

” Kita berharap agar IPMKK dapat bersinergi dengan pemerintah kecamatan hingga ke desa-desa yang ada di Kenegerian Kampa. harap Camat. (*/Fad)

Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *