Syahrul Aidi Maazat: Semoga Abrasi di Desa Kuala Selat Benar-benar Teratasi agar Roda Perekonomian Terus Berjalan - Arbindonesia
Juli 3, 2021

Syahrul Aidi Maazat: Semoga Abrasi di Desa Kuala Selat Benar-benar Teratasi agar Roda Perekonomian Terus Berjalan

IMG-20210703-WA0107
Bagikan..

ARBIndonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Ustadz Syahrul Aidi Maazat LC. MA, Anggota Komisi IV DPR RI bersama Kementrian PU BWSSIII Sumatera melakukan kunjungan kerja ke Desa Kuala Selat Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir- Riau pada hari Jum’at (02/07/2021).

Kunjungan kerja Ustadz Syahrul Aidi Maazat LC. MA tersebut juga didampingi Kadis PU Inhil, Bappeda Inhil untuk melakukan survei dan memberikan solusi terhadap abrasi pantai dan abrasi pemukiman warga di dusun 1 yang terjadi setiap tahun.

Ustadz Syahrul Aidi Maazat LC. MA, Anggota Komi IV DPR RI berharap bahwa abrasi pantai yang mengancam perkebunan dan perumahan warga benar-benar nantinya dapat teratasi.

“Sehingga abrasi yang berkepanjangan ini tidak lagi merusak pemukiman warga dan perkebunan Kelapa sehingga roda perekonomian masyarakat terus berjalan dengan baik dan lancar,” kata Ustadz Syahrul Aidi Maazat LC. MA.

Sementara, Kepala Desa Kuala selat Imam Taufik, S.Pd mengatakan sangat senang dan menyambut baik atas kunjungan kerja Ustadz Syahrul Aidi Maazat LC. MA beserta rombongan untuk memberikan solusi Abrasi dan telah mengalokasikan Aspirasi Pisew (Pembangunan infrastruktur sosial ekonomi wilayah) berupa jalan sepanjang _+ 1.200 M APBN 2021 yang saat ini sedang penyelesaian proses DED.

“Maka dari itu, kami mengucapkan ribuan berterima kasih kepada Bapak Ustadz Syahrul Aidi Maazat LC. MA yang telah membantu percepatan pembangunan desa Kuala Selat Kecamatan Kateman,” Ungkap Kades Kuala Selat, Imam Taufik. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *