SPBD Menyelenggarakan Acara Jalan Santai Di Kelurahan Purnama Memeriahkan HUT RI yang Ke 77 Thn - Arbindonesia
Agustus 28, 2022

SPBD Menyelenggarakan Acara Jalan Santai Di Kelurahan Purnama Memeriahkan HUT RI yang Ke 77 Thn

IMG_20220828_105902
Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai-Memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun SPBD(Semangat Purnama Bersatu Dumai) menyelenggarakan jalan santai, acara dilaksanakan di kantor Camat Dumai Barat Kota Dumai,Minggu(28/08/22).

Antusias warga mengikuti cara jalan santai sangat tinggi, jalan santai dimulai pukul 07.00 wib, dari pantauan dilapangan peserta yang mengikuti acara jalan santai kurang lebih 2.000 orang peserta jalan santai.

Sebelum melaksanakan acara jalan santai peserta mengikuti senam terlebih dahulu, kegembiraan peserta terlihat mengikuti senam sebelum melaksanakan acara jalan santai.

Pelepasan acara jalan santai di lepas oleh Camat Dumai Barat Al khusairi, S.Sos, M.Si, peserta yang mengikuti jalan santai dari beberapa macam kalangan masyarakat.

Dalam kata sambutannya Camat Dumai Barat Al khusairi S.Sos, M.Si menyampaikan sangat mendukung dengan terlaksananya jalan santai yang diselenggarakan SPBD.

“Saya sangat mendukung dengan terlaksananya kegiatan jalan santai yang di selenggarakan oleh SPBD.” Ucapnya

Camat Dumai menambahkan,”Saya bisa melihat semangat pengurus SPBD melaksanakan kegiatan jalan santai, karena saya mendengar sebelum pelaksanaan jalan santai,pengurus SPBD berkeliling menyampaikan ke masyarakat dengan menggunakan pengeras suara serta memberikan brosur, hal ini seperti jaman dahulu untuk menyampaikan pergelaran layar tancap, mudah – mudahan acara ini berjalan lancar dan sukses.”Ungkap Camat Dumai Barat.

Panitia pelaksana jalan santai menyediakan kupon doorprize sekitar 2.500 kupon, telah dibagikan ke peserta kurang lebih 2.100 kupon, kupon doorprize yang tersisa di musnahkan di depan peserta jalan santai, agar pemilihan kupon doorprize dengan adil.

Menariknya dengan acara ini, panitia tidak boleh mengikuti doorprize atau tidak boleh menerima kupon doorprize,hal ini membuktikan panitia penyelenggara membuat acara ini untuk masyarakat, hadiah yang di sediakan panitia, 2 buah Kulkas, 2 buah TV, 1 Buah mesin Cuci dan masih banyak lagi hadiah yang di persiapkan oleh panitia pelaksana, hadiah hiburan yang di sediakan panitia sekitar 150 buah.

Ketua panitia pelaksana Irhamillah Harahap menuturkan kepada awak media dengan terlaksananya kegiatan jalan santai pada Minggu pagi ini.

“Alhamdulillah, kegiatan jalan santai saat ini dilaksanakan berjalan sukses, kami dari SPBD sangat senang, dengan antusiasnya masyarakat mengikuti acara yang kami gagas ini,” Tuturnya

Lebih lanjut Irhamillah Harahap menyampaikan, Saya sebagai Ketua panitia mewakili rekan – rekan yang lainnya mengucapkan terima kasih sebesar – sebarnya kepada Donatur yang telah membantu kami, Kami juga ucapkan terima kasih sedalam – dalamnya kepada ketua SPBD Nofrizal Saputra yang telah memberi dukungannya kepada kami panitia pelaksana.”Ujar Irhamillah Harahap.

Sementara itu Ketua SPBD Nofrizal Saputra menyampaikan kegembiraannya dengan terlaksananya jalan santai yang di selenggarakan SPBD berjalan lancar dan sukses.

“Saya selaku ketua SPBD merasa sangat senang sekali atas terlaksananya kegiatan jalan santai pada minggu pagi ini berjalan sukses, kerja keras kawan – kawan dalam sebulan belakangan ini tidak mengecewakan.” Jelas Nofrizal Saputra.

Nofrizal Saputra menambahkan,”Saya ucapakan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung acara jalan santai ini sampai berjalan lancar dan sukses,untuk panita pelaksana saya ucapkan terima kasih untuk pengorbanan waktu,tanaga serta pemikirannya selama ini untuk menyukseskan acara pagi hari ini,”Pungkas Nofrizal Saputra

Acara jalan santai yang di selengarakan SPBD dihadiri Camat Dumai Barat, Lurah  Purnama, Polsek Dumai Barat serta tokoh masyarakat Purnama.

Sumber:brantas.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.