Sisi lain Suksesnya Kegiatan 'Inhil Spirit RUN 2020', Pedagang Keliling Laris Manis - Arbindonesia
Maret 15, 2020

Sisi lain Suksesnya Kegiatan 'Inhil Spirit RUN 2020', Pedagang Keliling Laris Manis

Bagikan..

Foto: Pedagang Keliling, Wani. ©2020 arbindonesia.com

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Pemerintahan Kabupaten Indragiri (Inhil) sukses menggelar kegiatan ‘Inhil Spirit RUN 2020′ yakni Olahraga resmi berskala nasional yang dipusatkan di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Minggu (15/3/2020) pagi.

Dari sisi lain dengan suksesnya kegiatan tersebut, menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang keliling. Pasalnya, dagangannya laris manis diserbu pembeli dari peserta lomba maraton dan pengunjung lainnya.

Seperti yang diungkapkan Wani, seorang pedagang baklor keliling yang mengaku telah 3 tahun berjualan di sekitar Jalan  Swarna Bumi Tembilahan.

Dikatakannya, dengan ada kegiatan seperti ini dan dibanding dengan hari biasa  pendapatannya meningkat dua kali lipat.

“Kalau hari biasa, paling kita dapat sekitar 500 ribu satu hari. Pas ada acara ini, gak sampai satu hari udah hampir sejutaan,” tuturnya saat diwawancarai arbindonesia.com usai kegiatan lomba maraton ‘Inhil Spirit RUN 2020′ diselenggarakan.

Selain itu, Wani juga menyampaikan yang dominan membeli dagangannya mayoritas adalah pendatang, hal itu diketahuinya dengan dari gaya bahasa yang disampaikan oleh sipembeli.

“Ada juga sebagian yang kita tanya dari mana, kebanyakan dari Pekanbaru,” kata Wani.

Untuk diketahui, dari pantauan awak media usai kegiatan tersebut dilaksanakan, kondisi kebersihan masih tetap terjaga di pusat lokasi kegiatan ‘Inhil Spirit RUN 2020′ diselenggarakan.

Editor Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.