Setelah Di Lantik,Ketua IMKD Pekanbaru Rio Arif Mullah Priode 2022-2023 Siap Mengemban Amanah - Arbindonesia
Agustus 7, 2022

Setelah Di Lantik,Ketua IMKD Pekanbaru Rio Arif Mullah Priode 2022-2023 Siap Mengemban Amanah

IMG-20220807-WA0059
Bagikan..

ARBindonesia,com.DUMAI – Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menghadiri Agenda Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IMKD) Pekanbaru Periode 2022-2023, di Balai Sri Bunga Tanjung, Ahad (7/8/2022).

Kedatangan Sekretaris Daerah Kota Dumai disambut hangat oleh Ketua Umum IMKD Pekanbaru Muhammad Rio Arif Mullah beserta jajaran.

“Semangat Baru Menuju Organisasi yang Progresif dan Aktif Guna Meningkatkan Daya Saing Dalam Edukasi di Era 5.0” menjadi tema yang diusung pada pelantikan dan pengukuhan pengurus IMKD Kabinet Pasa Sadawira ini.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Nomor: 001/KPTS/IMKD-PKU/VIII/2022 tentang Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus (IMKD) Pekanbaru Periode 2022-2023.

Dilanjutkan dengan pembacaan pembacaan naskah pengukuhan yang dibacakan Sekdako Dumai, H. Indra Gunawan, penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Ketua Umum IMKD Pekanbaru, penyerahan Bendera Pataka, dan pembacaan ikrar yang dipimpin oleh Ketua Umum IMKD Pekanbaru, Rio Arif Mullah.

Sekretaris Daerah Kota Dumai, H. Indra Gunawan dalam sambutannya mengucapkan tahniah dan selamat kepada Pengurus IMKD Pekanbaru Periode 2022-2023 yang baru saja di kukuhkan.

“Semangat terus untuk IMKD Pekanbaru periode 2022-2023 Kabinet Pasa Sadawira, ini merupakan suatu tantangan bagi pengurus untuk menjadi yang lebih baik lagi dalam berkhidmat dan memberikan berkontribusi nyata untuk Kota Dumai,” sebutnya.

Untuk menjadikan IMKD Pekanbaru sebagai organisasi mahasiswa yang gemilang, Sekdako Dumai mengatakan, perlu kerja keras dan tanggung jawab segenap pengurus.

“Melalui tanggung jawab dari semua pihak di dalam menyelaraskan visi, menciptakan peluang, bergandeng tangan demi menemukan strategi yang tepat, dinamis, dan realistis dalam menjawab tantangan zaman, maka harapan IMKD menjadi organisasi mahasiswa gemilang, Insyaallah akan terwujud,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga, menghimbau kepada seluruh pengurus untuk manfaatkan ilmu dan pengalaman selama dalam berorganisasi untuk menjadi bekal menjadi pemimpin masa depan.

Sebelumnya, Ketua IMKD Pekanbaru yang baru Rio Arif Mullah menyatakan siap mengemban amanah ini bersama seluruh pengurus untuk melanjutkan estafet perjuangan organisasi sesuai dengan AD/ART.

“Mari bersama kita memajukan organisasi ini dengan langkah yang baru dan semangat baru,” imbuhnya.

Turut hadir pada kesempatan ini para Demisioner Ketua IMKD-Pekanbaru, Ketua Organisasi Mahasiswa se Kota Dumai, dan hadirin tamu undangan.(hrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.