Sempat Diklarifikasi, Bahar Kembali Dikabarkan Meninggal Dunia - Arbindonesia
Januari 19, 2021

Sempat Diklarifikasi, Bahar Kembali Dikabarkan Meninggal Dunia

Bagikan..

Bahar saat mendapat perawatan medis di RS, foto alurnews.com

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Bahar salah satu anak buah dari H Permata yang juga terkena tembakan pada bagian kepala oleh oknum petugas patroli Bea Cukai saat menggagalkan upaya penyeludupan rokok ilegal, hari ini kembali dikabarkan meninggal duniadi Rumah Sakit Erni Medika Jambi, Selasa, (19/1/2021) malam, Pukul 19:00 Wib.

Dalam pemberitaan arbindonesia.com sebelumnya, bahar juga sempat dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin (18/1), akan tetapi pemberitaan itu sempat di ralat karena Bahar masih dinyatakan hidup setelah sempat mengalami kritis pasca menjalani operasi di RS Erni Medika Jambi.

“Sempat kritis dan tidak bergerak, akhirnya keluarga korban mungkin menyatakan dia meninggal. Informasi itulah yang beredar,” kata Masrur saat dihubungi arbindonesia.com, Senin (18/1/2021) malam pukul 23.29 Wib.

“Alhamdulillah Bahar masih Hidup,” tambah Masrur dalam pemberitaan yang diralat sebelumnya.

Hari ini, Selasa, (19/1/2021) malam, Pukul 19:00 Wib, kembali dikabarkannya bahwa Bahar telah menghembuskan nafas terakhirnya.

“Inalillahi wainnailaihi rajiuun. Saudara kita bahar yg sempat koma terkena tembakan dikepala oleh BC, telah berpulang kerahmatullah pada hari ini tgl. 19 jan 2021 jam 19.00 wib mlm ini semoga Almarhum husnul Khatimah dan diterima di sisi Allah SWT. Aamiin…keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan
Al-Fatihah,” tulis salah satu warga KKSS di group KKSS Batam, dikutip dari alurnews.com

Untuk memastikan kabar tersebut awak media mencoba menghubungi nomor kontak pihak RS Erni Medika Jambi.

“Kurang tau juga kita pak, kebetulan kita lagi diluar. Nanti coba kita tanyakan ya,” kata pihak RS Erni Medika Jambi kepada arbindonesia.com, Selasa (19/1/2021) malam pukul 19.47 Wib.

Untuk memastikan lagi, awak media mencoba menghubungi kembali pihak RS melalui nomor kontak yang sama, akan tetapi nomor kontak pihak RS Erni Medika Jambi tidak bisa dihubungi atau tidak aktif.

Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.