SDA Klaim Jajaran DPP PPP Kompak Dukung Prabowo - Arbindonesia
April 18, 2014

SDA Klaim Jajaran DPP PPP Kompak Dukung Prabowo

Bagikan..

151611_705345_surya_dharmaJAKATRTA – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) menyatakan partainya siap menjalin koalisi dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Hal ini dikatakan jelang kedatangan Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, ke Kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (18/4) sore.

“Koalisi sudah semakin mengkristal. Ketua umum bersama sejumlah pengurus DPP PPP sepakat untuk berkoalisi dengan Pak Prabowo. Pak Prabowo siang ini akan ke sini membicarakan masalah koalisi itu,” kata SDA setiba di markas PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Ditegaskan, partai yang dia pimpin tidak ada persoalan dalam menjalin koalisi dengan Gerindra. Meskipun, internal partai berlambang Kabah itu kini tengah dililit masalah internal, yang berujung pemecatan Suharso Manoarfa dari jabatan waketum dan empat Ketua DPW.

“Sekali lagi Ketum dan DPP PPP yang lain sepakat untuk berkoalisi dengan Prabowo.,” tegasnya.

‪Politikus yang kini menjabat Menteri Agama RI itu juga menambahkan, dalam koalisi ini partainya tidak ada perjanjian politik kecuali untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Seluruhnya diarahkan untuk kepentingan bangsa. Bersatu dulu, kita punya visi yang sama untuk memperjuangkan bangsa ini. Tidak ada politik transaksi,” tandasnya.(Fat/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.