Sasar Para Pelajar, Maxim Tembilahan Bagikan Kode Promo Saldo 100 Ribu Rupiah - Arbindonesia
November 15, 2022

Sasar Para Pelajar, Maxim Tembilahan Bagikan Kode Promo Saldo 100 Ribu Rupiah

IMG-20221115-WA0006
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Maxim Tembilahan Kembali menunjukan eksistensinya di Ibukota Bumi Hamparan Kelapa Dunia tersebut, sebagai salah satu penyedia transportasi online. Pada Senin (14/11/2022) melakukan konvoi dari kantor Maxim Tembilahan mengelilingi kota Tembilaham.

Pada kegiatan ini para mitra Maxim membagikan sarana promosi untuk memperkenalkan layanan transportasi Maxim kepada masyarakat setempat.

Senior Manager Custamer Maxim Tembilahan, Dedi Suryandana mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan jasa Maxim untuk membantu mobiltitas masyarakat Tembilahan melalui mitra maxim.

Masyarakat dapat memilih jasa sesuai dengan kebutuhan mereka seperti jasa ojek dan taksi online, Pengantaran barang, kebutuhan sehari – hari.

“Kami telah hadir di Tembilahan sejak bulan lalu, pada kesempatan ini kami ingin masyarakat Temhilahan lebih mengenal jasa kami melalui mitra Maxim. Kami juga membagikan stiker dan balon agar masyarakat lebih dekat dengan Maxim,” ujarnya

Tidak hanya kepada masyarakat umum, lanjut Dedi kembali, Maxim tembilahan secara spesifik menyasar ke para pelajar sekaligus menyampaikan akan pentingnya mematuhi keselamatan saat berkendara dan juga kita memberikan promosi kode promo saldo 100.000 Rupiah kepada para pelajar.

“Kami berharap dengan kegiatan ini para pelajar dapat lebih mengenaldan dekat dengan kami, karena itu yang kami harapkan. Kami beharap Maxim dapat membantu mobilitas perjalan mereka sehari-hari untuk pergi dan pulang sekolah, kalau hari ini di SMPN 1 Tembilahan, berikutnya sekolah-sekolah lain yang ada di Tembilahan juga akan kita sambangi” sambungnya kembali.

Untuk diketahui, Aplikasi Maxim sendiri bisa didapatkan di App Store untuk iOS da play store untuk android. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *