Resmi Dikukuhkan, ESI Inhil Fokus Program Penjaringan dan Pembinaan Atlet Esports - Arbindonesia
Desember 18, 2022

Resmi Dikukuhkan, ESI Inhil Fokus Program Penjaringan dan Pembinaan Atlet Esports

IMG-20221218-WA0027

Perwakilan Pengurus ESI Inhil foto bersama usai resmi dikukuhkan.

Bagikan..

ARB INdonesia, PEKANBARU – Pengurus Cabang Olahraga Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2022-2024 resmi dilantik serentak dengan pengurus Kabupaten/Kota lainnya se Provinsi Riau.

Acara di gelar di Gedung Daerah Balai Serindit, Pekanbaru, 17 Desember 2022. Dihadiri oleh Gubernur Riau, Ketua KONI Riau, Para Ketua Cabang Olahraga dan sejumlah tamu undangan lainnya.

“Selamat kepada pengurus ESI Se Provinsi Riau, semoga bisa menjalan tugas dengan baik, mari kita majukan daerah lewat teknologi dan memberikan dampak yang positif,” ujar ketua ESI Riau Brigjen TNI R Wibisono Hendroyoso, MM.

Pada pelantikan itu Pengurus ESI Inhil diwakili oleh enam orang yang terdiri dari Ketua Umum Ardiansyah Julor, Ketua Harian M Guntur Chandra, Sekretaris Saprijan, Bendahara Ragil Hadiwibowo, Ketua Bidang Wasit dan Pelatih Rahmad Hidayatullah, dan Ketua Bidang Umum Syaiful Islami.

“Alhamdulillah, serentak dengan Kabupaten/Kota se Provinsi Riau ESI Inhil sudah resmi dilantik, pastinya kita semakin semangat untuk mengembangkan Esport di daerah,” kata Ketua ESI Inhil Ardiansyah Julor.

Pria yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua PWI dan Sekretaris Umum HIPMI Inhil itu menambahkan target awal ESI Inhil adalah melakukan penjaringan dan pembinaan atlet.

“Sebagai Cabor yang baru bergabung di KONI Inhil, tahun 2023 kita akan fokus pada penjaringan dan pembinaan atlet yang kita siapkan untuk event daerah maupun nasional,” pungkas Ardiansyah Julor.

Sementara itu Gubernur Riau H. Syamsuar mengatakan Pemerintah Provinsi Riau siap memberikan dukungan terhadap program-program ESI untuk melakukan pembinaan para atlet.

“Kepada pengurus yang baru saja dilantik supaya dapat mencari bibit – bibit baru, atlet muda yang berprestasi, pemerintah dalam hal ini akan mendukung program ESI untuk melakukan pembinaan dan mengusung atletnya dikancah nasional mau internasional,” ujar Syamsuar. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *