November 30, 2023

H Ferryandi Tutup Turnamen Sepak Bola Teluk Sungka Cup

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Diksaksikan ribuan penonton, Turnamen Sepak Bola Teluk Sungka Cup tahun 2022, sukses digelar di lapangan Desa Teluk Sungka, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (17/12/2022).

Pada laga final ini mempertemukan dua tim tangguh yakni Pudak Jaya FC dari Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka dan Tokolan FC dari Desa Batang Tumu, Kecamatan Mandah.

Pertandingan dilaksanakan selama 2 X 45 menit tersebut, kedua tim yang didominasi pemain muda massa depan Kabupaten Inhil, saling menunjukkan skilnya. Alhasil, hingga peluit akhir dibunyikan tim kebanggaan dari Desa Sungai Luar yakni Pudak Jaya FC unggul dengan skor 1-0 atas tim Tokolan FC.

Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM inisiator turnamen sepak bola Teluk Sungka Cup 2022 dalam sambutannya ketika menutup secara resmi turnamen tersebu menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada segenap jajaran panitia penyelenggara, pemuda dan seluruh masyarakat teluk sungka yang telah bersusah payah untuk mensukseskan turnamen Teluk Sungka Cup 2022.

Ditambahkannya Turnamen Teluk Sungka Cup 2022 ini melibatkan berbagai tim yang diisi para pemuda pecinta olahraga sepak bola. Tujuannya, melahirkan bibit-bibit atlet sepak bola yang berkualitas, yang mampu bersaing dan mengharumkan nama Kabupaten Inhil nantinya.

Ketua DPRD Inhil ini mengucapkan selamat kepada para pemenang. Serta berpesan untuk terus berlatih demi meningkatkan lagi dalam pertandingan dan turnamen turnamen berikutnya.

Menurutnya, dalam satu perhelatan pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

“Karena dalam gelanggang olahraga itu bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh. Tetapi hubungan silaturahmi dan jalin persaudaraan antar pemain itulah yang lebih utama,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Sungka, Mulheriyanto mengucapkan rasa terimakasihnya kepara Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM yang telah menginisiasi dan mendorong hingga turnamen Teluk Sungka Cup 2022 ini bisa terlaksana.

“Tidak ada kata lain selain terimakasih yang bisa kami sampaikan kepada pak haji ferri (sapaan Dr. H. Ferryandi, red) karena beliaulah turnamen ini bisa terlaksana,” ungkapnya

Selain itu juga, Mulheriyanto menyampaikan bahwa sosok Ketua DPRD Inhil tersebut merupakan orang yang begitu peduli dengan perkembangan olahraga, tidak hanya di desa teluk sungka ia selenggarakan turnamen tetapi hampar diseluruh kecamatan se-Inhil.

“Karya beliau telah terbukti, kami mendoakan semoga beliau menjadi pemimpin Inhil 1 Tahun 2024 yang akan datang,” tandas Kepala Desa Teluk Sungka tersebut mengakhiri sambutannya. (*)