Rayakan Idul Adha 1443 H, KNPI Riau Adakan Penyembelihan dan Penyaluran Daging Kurban Ke Masyarakat. - Arbindonesia
Juli 12, 2022

Rayakan Idul Adha 1443 H, KNPI Riau Adakan Penyembelihan dan Penyaluran Daging Kurban Ke Masyarakat.

IMG-20220712-WA0032
Bagikan..

ARB INdonesia, PEKANBARU – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau yang diketuai oleh Nasarudin menggelar penyembelihan dan penyaluran hewan kurban di gedung KNPI Riau, Selasa (12/7/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau Boby Rachmat, pengurus KNPI dan perwakilan OKP.

Nasarudin mengatakan, bahwa tahun ini merupakan tahun perdana KNPI Riau yg dipimpin olehnya melakukan kurban, dan dengan seizin Dispora, maka diselenggarakan di gedung KNPI Riau.

“Ini perdana periode kami, 1 sapi dan 3 kambing. Rinciannya, 2 ekor kambing dari pak Andi Rachman, dan 1 kambing dari pak Yulisman,” kata Nasarudin.

Nantinya, daging kurban akan didistribusikan ke masyarakat yang kurang mampu di sekitaran gedung KNPI Riau, serta ke OKP.

“Mudah-mudahan dengan penyembelihan ini, kita bisa merajut silaturahmi dan berbagi, terutama bagi muslim, dan pemuda Riau,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau Boby Rachmat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan KNPI.

“Kami diundang oleh Ketua KNPI Riau, kami berharap ini menjadi kegiatan yang bermanfaat kepada pengurus dan masyarakat sekitar,” tukasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.