PUPR Kota Dumai Semenisasi Jalan Menuju Makam, Masyarakat : Sekian Lama Berharap Kini Baru Terwujud - Arbindonesia
Mei 8, 2020

PUPR Kota Dumai Semenisasi Jalan Menuju Makam, Masyarakat : Sekian Lama Berharap Kini Baru Terwujud

Bagikan..

ARBindonesia.com, DUMAI – Dalam suasana Covid-19 tidak menghentikan niat baik Dinas PUPR Kota Dumai  untuk melakukan semenisasi jalan menuju makam yang ada di RT 07 dan RT 08, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Selasa (08/05/2020).

Jailani.A.M mewakili masyarakat menyampaikan kini Gg Hj Nur menuju pemakaman sudah di semenisasi PUPR kota Dumai Bidang Bina Marga melalui Kabid Bina Marga Reza, ST dan melalui kasi rutin Sarnan, ST.

“Kami selaku masyarakat Purnama kususnya masyarakat RT 07 dan RT 08 mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Dumai melalui Dinas PUPR yang telah memperhatikan lingkungan kami,” tuturnya.

Tambahnya, Kita ketahui bahwasanya jalan menuju makam sudah seharusnya disemenisasi agar saat ambulance yang membawa jenazah bisa nyaman melewati jalan tersebut.

“Alhamdulilah sudah sekian lama kami mengharapkan kini baru terwujud,” tandas Pemuda yang akrab di sapa Udo Jay.

Di tempat terpisah, Kepala Lurah Purnama, Teguh Ananta Putra A.Md, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada PUPR Kota Dumai yang telah mensemenisasi jalan menuju makam yang ada di kelurahan purnama ini.

“Semoga masyarakat yang ingin melewati jalan tersebut bisa merasa nyaman di saat ingin membawa jenazah keluarga nya ke pemakaman,” Imbuhnya Lurah. (*)

Laporan Hendrik
Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.