KNPI Dumai Barbagi Masker dan Hand Sanitizer - Arbindonesia
Mei 9, 2020

KNPI Dumai Barbagi Masker dan Hand Sanitizer

Bagikan..

ARBindonesia.com, DUMAI – Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kota Dumai kembali hadir di tengah-tengah masyarakat melakukan kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Laksammana, Kecamatan Dumai Kota di sambut baik oleh masyarakat setempat, Jum’at (08/05/2020).

Ketua DPD KNPI  beserta Sekretaris DPD KNPI dan Wakil Ketua DPD KNPI, Pengurus Kecamatan KNPI Kota dumai Turut hadir pak Lurah Laksammana Dan Kapolsek Dumai Kota langsung mendatangi rumah-rumah warga untuk membagikan masker dan hand sanitizer.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada KNPI kota dumai,dengan baik hati dan cepat tangap kepada kami,berkat KNPI kami bisa mendapatkan masker dan hand sanitizer cecara gratis,” ungkap salah satu warga kepada tim Bidik Riau.

Guspian Ketua DPD KNPI Kota Dumai menyampaikan kegiatan yang dilakukan ini merupakan betuk kepedulian terhadap masyarakat kota Dumai, karna diketahui bahwa masyarakat selalu mengeluh kesulitan untuk mendapatkan masker dan hand sanitizer, kalau pun ada harganya saat ini sangat tinggi.

“Kegiatan ini juga sekaligus membuktikan bahwa kami KNPI  Sangat tanggap dengan keluhan masyarakat dan ikut serta dalam memerangi Virus Covid-19 di Kota Dumai,” jelasnya.

Lanjutnya dalam kesempatan ini juga saya berterima kasih kepada seluruh Pengurus DPD KNPI Kota Dumai dan Pengurus Kecamatan KNPI yang telah bekerja sama dalam kegiatan ini, semoga kita semua di beri kesehatan dan di jauhkan dari wabah Covid-19.

Selain itu Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Dumai untuk tetap tenang, dan dengarkanlah himbauan yang di keluarkan pemerintah.

“Tetap diam di rumah, sering mencuci tangan, hindari keramaian, jangan melakukan perjalanan keluar kota, dan selalu mencari sumber informasi yang benar tentang Covid-19,″ tutur Ketua yang kerap di sapa Bung Agus Tera. (*)

Laporan Hendrik
Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.