Ikatan Pemuda di Dumai ini Bagikan Takjil Bagi Pengendara di Jalan Cut Nyak Dean - Arbindonesia
Mei 8, 2020

Ikatan Pemuda di Dumai ini Bagikan Takjil Bagi Pengendara di Jalan Cut Nyak Dean

Bagikan..

ARBindonesia.com, DUMAI – Ikatan Pemuda Bangsal Aceh (IPBA) berbagi takjil gratis pada warga yang melintas di Jalan Cut Nyak Dean, Rt 04, Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan, Dumai, Jum’at (08/05/2020).

Kegiatan ini juga sekaligus membuktikan saat ini pemuda hadir di tengah-tengah masyarakat berbuat hal positif menjauhi kegiatan-kegiatan yang bersifat meresahkan masyarakat.

Pengurus IPBA menngatakan kegiatan pembagian takjil ini bisa terlaksana berkat kerja sama seluruh pemuda dan  Ketua RT 04, Suprapto, dengan cara mengumpulkan dana pemuda IPBA dan di bantu Ketua RT.

”Pembagian takjil kami mulai jam 17.00 wib, Alhamdulillah tak menunggu lama, takjil kami pun habis,antusias masyarakat sangat luar biasa, jumlah takjil yang kami bagikan sebanyak dua ratus lima puluh (250) pcs,” ujar Saprizal.

Salain itu,  Saprizal juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mengikat rasa persaudaraan dan tetap menjalin talisilaturahmi atar pemuda dan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan tanpa ada hambatan,” harapnya.

Sementara Ketua RT 04, Suprapto menyampaikan  sangat apresiasi kegiatan yang di lakukan pemuda IPBA, semoga dengan adanya perhatian pemuda terhadap lingkungan dan masyarakat bisa membuat daerah kita semangkin nyaman, tenang dan kompak antar pemuda dan warga.

”Saya selaku Ketua Rt siap mendukung penuh apapun kegiatan-kegiatan Positif yang akan di lakukan Pemuda IPBA,”Tandas nya. ((*)

Laporan Hendrik
Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.