Juni 15, 2024

PORDA VII RIAU: PASI INHIL TARGETKAN JUARA UMUM

Bagikan..

www.detikriau.wordpress.com (TEMBILAHAN) – Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Inhil bertekad untuk meraih Juara Umum dalam Even Pekan Olahraga daerah (PORDA) VII Riau mendatang. Tekat ini diyakini akan terwujud setelah melihat kemampuan atlit dan pemberian pelatihan secara maksimal.
“Kita akan berusaha untuk meraih medali sebanyak-banyaknya. Saya yakin Atlit-Atlit kita akan mampu karena memang mereka memiliki skill yang sangat mumpuni ditambah lagi kepada mereka telah kita berikan pelatihan secara maksimal.” Ungkap Ketua PASI, Inhil, Anwar Nawang kepada Wartawan, Selasa (4/10/2011).
Masih menurut Anwar Nawang, Selain persiapan pelatihan secara maksimal,  atlet PASI Inhil juga telah melakukan uji coba ke Kuansing beberapa waktu lalu dan hasil uji coba tersebut sangat memuaskan. “Uji coba yang kita lakukan ke Kuansing memberi dampak positif bagi para atlet, makanya kita sangat yakin akan mampu mempersembahkan prestasi terbaik” katanya.

yang lebih utama, lanjutnya, “Kesempatan sebagai tuan rumah, apalagi bertanding dengan dukungan langsung sedemikian banyak masyarakat inhil sendiri, tentunya akan memberikan kesiapan mental yang lebih baik dan pada akhirnya diharapkan akan mampu memberikan motivasi besar untuk menang. Mudah-mudahan kesempatana ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh Atlit kita untuk meraih medali sebanyak-banyaknya dan memberikan keharuman nama daerah,” imbuhnya optimis. (Ahmad Syafwan).