Polsek Kateman Ringkus Pengedar Sabu - Arbindonesia
April 13, 2014

Polsek Kateman Ringkus Pengedar Sabu

Bagikan..

shabuKateman (detikriau.org) – Tim gabungan Sat Narkoba Polres Inhil dan Opsnal Polsek Kateman sabtu (12/4/2014) kemaren mengamankan 9 paket narkotika jenis sabu-sabu dari tangan tersangka fdl (29), warga Jalan Pendidikan Gang Tunas Muda Parit 7 Sungai Guntung Kecamatan Kateman.
Polisi sebelumnya telah mendapatkan informasi pelaku memiliki dan menyimpan narkotika berdasarkan laporan masyarakat, dan kemudian ditindaklanjuti dengan menurunkan petugas untuk mengintai pergerakan tersangka.
Pengintaian yang dipimpin langsung oleh AKP Asmar ini berjalan dalam waktu cukup singkat. dimulai pukul 19.30 – pukul 20.00 Wib. penyamaran petugas dengan berpura-pura sebagai pembeli membuahkan hasil.
“Tsk kita tangkap saat akan menyerahkan Barang Haram itu kepada petugas yang sedang menyamar. Kita langsung lakukan penggeladahan. Di dalam kamarnya, petugas berhasil mendapatkan barang bukti,” Jelas Kapolsek.
Saat ini tsk beserta Barang Bukti berupa 9 paket Narkotika jenis Sabu-sabu seberat lebih kurang 4 gram, uang tunai Rp 450 ribu, 1 Buah Busa warna hitam, 1 tabung kaca ukuran kecil yang diduga digunakan untuk membakar sabu beserta 1 unit HP merk samsung warna hitam telah di aman di Mapolsek kateman. (dro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.