PNS Diminta Bekerja Sesuai Ketentuan dan Peraturan Berlaku - Arbindonesia
Maret 4, 2014

PNS Diminta Bekerja Sesuai Ketentuan dan Peraturan Berlaku

Bagikan..

TEMBILAHAN (www.detikriau.org)- Bupati Inhil, HM Wardan mengingatkan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir untuk bekerja, serta melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.
Pernyataan tersebut disampaikan orang nomor satu di Bumi Sri Gemilang ini usai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural di lingkungan Pemkab Inhil, yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, pekan kemarin.
Dikatakan Bupati, dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, PNS harus selalu berpedoman kepada ketentuan dan peraturan yang berlaku. Sehingga, ketika pelaksanaannya nanti di lapangan, tidak ada lagi bentuk pelanggaran apapun yang dilakukan.
“Jangan pernah bosan untuk belajar dan jangan biarkan waktu terbuang begitu saja. Pelajari dan cermati semua ketentuan dan peraturan yang ada. Untuk kemudian, kita pedomani dan diterapkan dalam melaksanakan tugas-tugas kita,” Ingatkan Bupati.
Selain itu, lanjut mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini, yang paling penting adalah menanamkan di dalam hati sanubari masing-masing bahwa sesungguhnya jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang harus bisa dipertanggungjawabkan serta dilaksanakan dengan baik.
“Jagalah amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kita, serta laksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Karena, sekecil apapun bentuk pelanggaran yang dilakukan, akan berdampak tidak baik bagi kita dan orang-orang di sekitar kita,” tambahnya.
Kemudian, Bupati juga berpesan kepada seluruh jajarannya di lingkungan Pemkab Inhil, untuk bersama-sama dan saling memberikan dukungan dalam upaya memajukan dan mengembangkan Kabupaten Inhil ke arah yang lebih baik lagi.
“Dengan upaya bersama dan spirit baru menuju Inhil yang lebih baik, ke depan saya harapkan kita semua saling bahu-membahu membangun negeri yang kita cintai ini,” pungkasnya. (dro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.