Perolehan Suara Golkar Inhil Anjlok, Kader Minta DPD II di Evaluasi - Arbindonesia
April 16, 2014

Perolehan Suara Golkar Inhil Anjlok, Kader Minta DPD II di Evaluasi

Bagikan..

Edy Harianto SindrangTembilahan (detikriau.org) — Ketua PPK DPD II Partai Golkar Kecamatan Enok, Edy harianto Sindrang  meminta agar DPD I Golkar Riau untuk melakukan evaluasi terkait penurunan perolehan suara Partai Golkar di Kabupaten Inhil pada pelaksanaan pileg 2014. Anjloknya perolehan suara partai berlambang pohon beringin ini dinilainya disebabkan rekruitmen caleg yang lebih mengedepankan ego pribadi.
“Sebagai salah seorang kader pastinya saya merasa sangat kecewa. Pemilu 2009 yang lalu kita mendapatkan 11 kursi, hari ini, berdasarkan pleno diseluruh kecamatan di Inhil, saya prediksi golkar hanya mendapatkan 7 atau paling tinggi 8 kursi. Ini pastinya akan menjadikan pukulan yang sangat menyakitkan,”Sampaikan Edy kepada detikriau.org di Tembilahan, rabu (16/4/2014)
Dinilainya, penurunan perolehan suara Golkar lebih disebabkan rekruitmen caleg yang dilatarbelakangi ego pribadi. Ini harus menjadi perhatian serius kedepannya agar golkar tidak mengulangi kesalahan yang sama. “DPD I harus mengevaluasi DPD II Golkar Inhil karena kegagalan kita hari ini pastinya sudah merugikan partai,” Pinta Caleg incumbent Golkar dari dapil 5 yang hampir dipastikan kembali duduk di kursi DPRD Inhil untuk periode 5 tahun kedepan ini.
Disamping penempatan caleg, Edy juga menilai penurunan suara golkar disebabkan kader-kader yang duduk di DPRD Inhil pada periode sebelumnya kurang berbuat secara maksimal ditengah masyarakat khususnya didapil mereka masing-masing. Suara Golkar adalah suara rakyat, slogan ini yang harusnya harus selalu tertanam didalam hati setiap kader golkar. Tandas Edy. (dro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.