Perdana, Mahasiswa Unisi Magang di LPK 8 YES - Arbindonesia
Januari 16, 2021

Perdana, Mahasiswa Unisi Magang di LPK 8 YES

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Tidaknya memberikan edukasi terhadap petani kelapa di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Lembaga Pelatihan Keterampilan 8 Yan Eksan (LPK 8 YES) juga menerima Mahasiswa untuk magang untuk menggali ilmu tentang bisnis pengolahan kopra putih.

Dikatakan Pendiri LPK 8, Yan Ekhsan mengaku bangga dan senang terhadap Universitas Islam Indragiri yang telah mengutus 2 orang Mahasiswa Pertanian Prodi Agribisnis untuk menimba ilmu tentang perkelapaan.

“Ini artinya adek-adek mahasiswa perduli untuk mencari solusi dalam perkembangan perekonomian masyarakat Inhil dengan tanaman kelapa,” kata Yan Ekhsan, Sabtu (16/1/2021).

“Ini perdana ada mahasiswa magang di LPK 8 YES setelah berdiri selama 3 tahun. Mulai magangnya awal Februari, selama 40 hari,” tambahnya.

Selain itu, pendiri LPK 8 YES ini berharap kepada mahasiswa yang magang agar benar-benar serius dalam menimba ilmu di Lembaga Pelatihan ini, agar nantinya ia mampu memberikan edukasi kepada masyarakat Inhil khususnya dalam meningkatkan perekonomian di bidang perkelapaan.

“Kedepannya saya berharap adek-adek mahasiswa ini mampu mengimplementasikan ilmunya kepada masyarakat setelah selesai magang di LPK 8 ini,” harap Yan Ekhsan.

Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *