Juni 15, 2024

PERBAIKAN JALAN PENGHUBUNG SUNGAI LUAR- SUNGAI PIRING DILAKUKAN BERTAHAP.

Bagikan..

www.detikriau.wordpress.com (TEMBILAHAN) – Jalan penghubung antara sungai luar menuju sungai piring yang mengalami rusak parah, dipastikan akan segera diperbaiki. Namun, karena kecilnya anggaran yang di gulirkan kesana, perbaikan akan dilakukan secara bertahap.
“Jalan penghubung antara sungai luar menuju sungai piring memang tahun ini akan kita perbaiki bahkan sekarangpun sudah dikerjakan. Namun karena minimnya dana untuk perbaikan tersebut kita belum bisa memperbaikinya secara keseluruhan.”Sebut Kadis PU. M.Nasir.
Menurut Nasir, untuk memastikan agar jalan tersebut benar-benar padat maka penimbunan akan dilakukan sebanyak dua kali pengerjaan. Pertama akan dilakukan penimbunan dengan sirtu dan yang kedua akan ditimbun dengan material. setelah benar-benar padat baru dapat lakukan pengaspalan.
“Beratnya medan yang akan kita perbaiki serta minimnya dana, untuk tahun ini kita baru bisa lakukan penimbunan jalan dengan sirtu kurang lebih sepanjang 5 km. Jadi perbaikan jalan penghubung antara sungai luar menuju sungai piring tersebut merupakan program kita untuk jangka panjang,” katanya baru-baru ini di Tembilahan. (Wawan)