Perayaaan natal di Indragiri Hulu (Inhu) berjalan lancar dan aman. - Arbindonesia
Desember 26, 2015

Perayaaan natal di Indragiri Hulu (Inhu) berjalan lancar dan aman.

Bagikan..
Pj bupati inhu bersama kapolres saat meninjau perayaan hari natal di gereja hkbp rengat
Pj bupati inhu bersama kapolres saat meninjau perayaan hari natal di gereja hkbp rengat

Rengat, detikriau.org – Pelaksanaan perayaan Natal 2015 di Kabupaten Indragiri Hulu berjalan dengan aman dan terkendali.

“Berdasarkan pantaun kita, pelaksanaan malam natal hingga puncak perayaan natal pada 25 Desember 2015, di Inhu berjalan dengan aman dan terkendali”, Sampaikan Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo  melalui Kabag ops, suherwanto kepada wartawan, Jumat Sore (25/12).

Dikatakannya petugas polisi disebar di 101 gereja yang ada di 14 Kecamatan kab. Inhu. “kita sebar seluruh petugas di gereja yang ada di 14 kecamatan”, ucapnnya.

Berdasarkan pantauan wartawan di beberapa gereja di Inhu pelaksanaan natal berjalan dengan hikmat dan khusuk, misalnya di Gereja Katolik Rengat, Jl. Mayor Fadilah, Kec. Rengat,.Gereja HKBP Rengat, Jl. Syahrial, Gg. Muslim, Kec. Rengat, Gereja HKBP Resort, Jl. Lintas Rengat, Pematang Reba, Kec. Rengat Barat, Gereja GpdI, Jl. Seminai, Pematang Reba, Pendeta Yohanes Natu, Gereja HKBP Belilas, Kel. Pangkalan Kasai,  Gerejaa Gpdi Petala Bumi, Kec. Seberida,  dan Gereja GPIB pangkalan Kasai, Kec. Seberida. Seluruh geja dijaga ketat oleh pihak kepolisian. (Zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.