DPC Partai Gerindra Inhil Gelar Rakor - Arbindonesia
Desember 27, 2015

DPC Partai Gerindra Inhil Gelar Rakor

Bagikan..
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Marwan Yohanis saat memberikan kata sambutan sekaligus membuka resmi kegiatan rakorcab gerindra Inhil
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Marwan Yohanis saat memberikan kata sambutan sekaligus membuka resmi kegiatan rakorcab gerindra Inhil

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat koordinasi (Rakor) Cabang di aula salah satu Hotel di jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan.

Rakorcab bertemakan “meraih kemenangan untuk Indonesia Raya” ini dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau H Marwan Yohanis dan didampingi Sekretaris Marjohan Hasimu serta dihadiri pengurus DPC, PAC serta sejumlah organisasi sayap se-Kabupaten Inhil, Sabtu (26/12/2015) malam.

“Ini rakor pertama kita setelah hajatan besar beberapa waktu yang lalu (pemilihan Presiden dan pileg. Red). Setelah rapat ini saya harapkan Gerindra di Inhil semakin meningkat,” kata H Marwan Yohanis.

DSC_6860Dalam kesempatan itu marwan mengaku bangga dengan Gerindra di Kabupaten Inhil karena dinilainya kemauan dan ketulusan untuk membesarkan partai cukup tinggi. Periode sebelumnya, Inhil baru mendapatkan 1 kursi di DPRD Inhil namun pada pileg yang lalu, kader Gerindra sudah mampu merebut 3 kursi DPRD Inhil.

Tidak hanya prestasi Gerindra Inhil, ditingkat Provinsi Riau, Gerindra juga menurutnya mampu meraih diatas target yang ditetapkan DPP. Untuk seluruh Kabupaten/kota se Riau, dengan target 48 kursi Gerindra berhasil merebut sebanyak 51 kursi. DPRD Provinsi Riau, dari target 6 kursi, Gerindra mampu merebut sebanyak 7 kursi.

Ketua DPC Partai Gerindra Inhil-Riau, Baharuddin saat memberikan amaran
Ketua DPC Partai Gerindra Inhil-Riau, Baharuddin saat memberikan amaran

“Tidak hanya itu, Pilkada serentak baru-baru ini. Dari target 3 Kabupaten. Gerindra mampu meraih kemenangan pada 5 Kabupaten,”Tambahkan Marwan

Dipenghujung sambutannya, Marwan menekankan bahwa seluruh kader Gerindra haruslah orang-orang jujur, amanah dan loyal pada partai. Kalau tidak begitu berarti bukanlah kader Gerindra..

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Inhil, Baharuddin L Abbas mengatakan, Rakorcab ini diagendakan untuk membahas berbagai persoalan internal partai sekaligus sebagai langkah untuk menyatukan tekad dan niat dalam memperjuangkan dan meraih cita-cita besar partai.

“tidak ada kata lain, tanpa kesamaan tekad dan niat sangatlah berat untuk meraih apa yang menjadi tujuan besar partai. “Gerindra Menang, Prabowo Presiden,” Pesan mantan Anggota DPRD Inhil ini. –mirwan-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.