Penghuni Emperan Toko di Pulau Kijang Ditemukan Tak Bernyawa - Arbindonesia
Mei 30, 2017

Penghuni Emperan Toko di Pulau Kijang Ditemukan Tak Bernyawa

Bagikan..

RETEH (detikriau.org) – Sesosok mayat ditemukan terbujur kaku tak bernyawa di emperan ruko Jalan SMP Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Selasa (30/5/2017) sekitar pukul 6.00 WIB.

Identitas jazad tersebur adalah Jamal alias Acok Bin Cilak (50). Ia seorang pengangguran yang tinggal di kaki lima Pertokoan Pasar Kelurahan Pulau Kijang.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Reteh, AKP Suharyono mengatakan bahwa pagi itu salah seorang saksi, Erwin sedang membuka pintu toko.

Ketika melihat di bengkel sepeda motor, ia melihat seseorang dalam posisi tertidur. Setelah didekati, ternyata orang yang disangka tertidur tersebut tidak bergerak dan terlihat tidak bernapas lagi.

“Sosok laki-laki tersebut adalah Jamal alias Acok Bin Cilak, yang selama ini dikenal kurang waras dan selalu tidur di emperan toko,” kata Kapolsek.

Setelah ditemukan, korban langsung dilakukan pemeriksaan dengan hasil bahwa korban diduga meninggal dengan wajar dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Jasad korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya, untuk dikebumikan,” tutup Kapolsek./Mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *