Juni 15, 2024

PEDAGANG BUAH BACOK ANGGOTA TNI

Bagikan..

www.detikriau.wordpress.com (Tembilahan) – Nasib naas dialami, Dartoni, seorang anggota Kodim 0314 Inhil. Hanya menegur perbuatan tersangka, Agus, seorang pedagang buah di jalan Yos Sudarso Tembilahan, Toni harus mendapat perawatan medis karena mengalami luka bacok dibeberapa bagian dengan luka yang cukup serius.
Menurut penuturan masyarakat yang tidak ingin menyebutkan namanya saat ditemui www.detikriau.wordpress seusai kejadian, awalnya sekira pukul 09.00 Wib, diketahuinya Toni menegur perbuatan Agus yang dengan sengaja melemparkan batu kearah seorang anak. Entah apa sebabnya, Agus langsung mengambil sebilah parang dan langsung menyerang kearah Toni yang saat itu masih duduk di atas kendaraan roda duanya.
“Untung saja senjata yang digunakan Agus itu tidak berapa tajam. Kalau tajam mungkin saja kepala Toni saat itu juga akan belah karena Agus menyerang membabi buta,” Ungkap Sumber, Sabtu (23/7/2011)
Ditambahkannya, serangan pertama Agus mengenai bagian tangan Toni yang saat itu secara reflek menangkis sabetan senjata tajam dan spontan darah mengucur dengan deras, kemudian babatan kedua senjata tajam mengarah kebagian pungggung dan terakhir mengarah kebagian kepala. Dua sabetan terakhir juga menimbulkan luka yang cukup parah.
Istri Agus, Lena yang dimintai keterangan oleh wartawan menuturkan bahwa saat itu dirinya sedang bertengkar dengan adeknya sendiri, Devi dikarenakan sesuatu hal. Saat bertengkar itu, suaminya Agus juga sempat memarahi Devi. Saat itulah salah seorang anak Devi ikut terlibat dalam pertengkaran dan ini membuat suami saya marah dan langsung melempar anak devi.
“saat itulah Korban yang kebetulan sedang ada dilokasi melihat perlakuan suami saya dan menegurnya. Mungkin karena lagi emosi suami saya kalap dan melampiaskan amarahnya kepada korban.” Ungkap Lena memberikan penjelasan
Usai melakukan penyerangan, Agus langsung melarikan diri. Senjata tajamnya diketemukan di bawah meja tempat ia berjualan. Informasi terakhir yang diterima sekira pukul 20.00 Wib, Tersangka sudah berhasil diketemukan di wilayah Inhu dan langsung dibawa oleh petugas Kodim 0314 Inhil kembali ke Tembilahan.(Fsl)