Juni 16, 2024

KM. INDAH KARYA DIDUGA PASOK BARANG ILEGAL

Bagikan..

www.detikriau.wordpress.com (Tembilahan) – KM. Indah Karya dengan bobot ratusan Ton diduga melakukan aktifitas illegal. Dari informasi yang diterima www.detikriau.wordpress.com kapal yang melakukan bongkar muat di ex pelabuhan penyebarangan desa rumbai jaya ini memasok berbagai jenis barang-barang elektronik. Aktifitas mereka dilakukan malam hari dan sangat tertutup. Kondisi seperti ini semakin menguatkan dugaan ada hal yang tidak beres.
Pernyataan ini disampaikan salah seorang warga rumbai jaya yang tidak bersedia menyebutkan namanya saat bertemu www.detikriau.wordpress.com di Tembilahan, baru-baru ini.
“setiap kali mereka datang, seluruh muatan barang dimobilisasi dengan menggunakan kendaraan truk besar. Sayangnya kami tidak mengetahui secara persis apa muatannya karena kami tidak dibenarkan untuk mendekat. Namun dari bisik-bisik warga, mereka memasok barang-barang elektronik asal Negara tetangga.”Ungkapnya.
Berdasarkan informasi yang dirangkum www.detikriau.wordpress.com dari berbagai sumber, kapal ini diduga dimiliki warga keturunan asal jambi. Namun sayangnya dari berbagai pihak terkait yang coba dihubungi terkesan mengelak dan bungkam. (fsl)