Panwaslu Inhu Nyatakan Siap Jika Gugatan Muhtaruddin-Aminah diterima MK - Arbindonesia
Desember 30, 2015

Panwaslu Inhu Nyatakan Siap Jika Gugatan Muhtaruddin-Aminah diterima MK

Bagikan..

panwaslu inhuRengat, detikriau.org – Panwaslu Kabupaten Indragiri Hulu nyatakan telah menyiapkan diri jika gugatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, HT. Muhtaruddin-Aminah diterima oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

Menurut Ketua Panwaslu Inhu, Mulya Santoni ditemui diruang kerjanya, rabu (30/12/2015). kepastian diterima atau tidaknya gugatan tersebut diperkirakan disampaikan oleh MK pada 4 Januari 2015.

“diperkirakan, kita sudah mengetahui gugatan diterima atau ditolak pada 4 Januari 2015”, Ujar Mulya Santoni

Dijelaskannya kesiapan Panwaslu tersebut diantaranya menyiapkan secara tertulis aspek pengawasan dan aspek tindak lanjut selama pelaksanaan tahapan Pilkada. “semua mekanisme sudah disiapkan oleh MK, kita juga sudah menyiapkan aspek pengawasan dan aspek tindak lanjut”, jelasnya.

Disampaikannya juga, sejak dilakukannya pleno perolehan suara  di tingkat Kabupaten, Panwaslu Inhu  tidak menerima laporan pelanggaran dari pasangan calon Pilkada Inhu, baik dari pasangan calon bupati nomor urut 1, HT. Muhtaruddin-Aminah ataupun dari pasangan calon nomor urut 2, Yopi Arianto-Khairizal. (Zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.