Cegah Peredaran Narkoba, Pemkab Inhil Taja Penyuluhan P4GN - Arbindonesia
Desember 30, 2015

Cegah Peredaran Narkoba, Pemkab Inhil Taja Penyuluhan P4GN

Bagikan..
Plt.Sekda yang di dampingi Kepala Kesbangpol menghadiri Penyuluhan Pemberantasan Peredaran Narkoba
Plt.Sekda yang di dampingi Kepala Kesbangpol menghadiri Penyuluhan Pemberantasan Peredaran Narkoba

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Badan Kesbangpol menaja kegiatan penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penggunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di aula Kantor Bappeda Kabupaten Inhil, Tembilahan, Rabu (30/12/2015).

Kegiatan tersebut dibuka resmi oleh Plt Sekdakab Inhil H Fauzar dan dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau serta sejumlah peserta penyuluhan dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, tokoh pemuda, Ketua RT dan RW serta sejumlah perwakilan organisasi kepemudaan Inhil.

Mewakili Bupati, Plt Sekda menyampaikan beberapa harapan umum Pemkab terhadap seluruh elemen masyarakat yakni untuk dapat mengikuti sosialisasi dengan seksama, dapat menjadikan ilmu sebagai pedoman dan pegangan dalam upaya menghidari penyalahgunaan narkotika.

Seterusnya untuk dapat menyampaikan kepada saudara, teman dan orang-orang disekeliling terkait bahaya narkotika. “Sayangi lingkungan, sayangi keluarga dan sayangi diri kita sendiri serta damaikan perjalanan menuju masa depan tanpa narkoba,” pesannya.

Melalui penyuluhan, semoga katanya dapat mengurangi angka pengguna narkoba dan peredarannya, khusus di Kabupaten Inhil dan se-Nusantara pada umumnya. -Mirwan-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.