Bupati Inhil Irup HUT Satpam Ke-35 - Arbindonesia
Desember 30, 2015

Bupati Inhil Irup HUT Satpam Ke-35

Bagikan..
Foto Mirwan
Foto Mirwan

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan tampil sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-35 tahun 2015 di halaman Mapolres Inhil jalan Gadjah Mada Tembilahan, Rabu (30/12/2015).

Apel pagi itu tampak juga diikuti unsur Forkopimda Kabupaten Inhil serta sejumlah personil Satpam se-Kabupaten Inhil dan beberapa anggota Polri dan TNI.

Dalam arahannya, Bupati membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti yang disimak secara seksama oleh sejumlah peserta upacara. Dari amanat itu, ia berharap kepada Satpam di Inhil mampu meningkatkan kompetensi dalam menjaga keamanan masyarakat, khusus di tempat yang ditugaskan.

“Kita berharap keberadaan Satpam dapat membantu keamanan di sekeliling mereka bertugas, dapat menjaga kestabilan keamanan dan sesuai dengan keterampilan yang telah dibekali,” ungkap Wardan.

Waktu itu, Bupati beserta unsur Forkopimda Inhil disuguhkan para personil Satpam dengan atraksi pentungan dan borgol. Dmana, aksi tersebut sontak menciptakan suasana riuh tepuk tangan sebagai tanda maksimalnya penampilannya.

Dikesempatan itu juga, Bupati yang dikenal agamis ini memberikan penghargaan kepada para Satpam yang berprestasi berupa hadiah piala, piagam penghargaan dan sepeda.

Para satpam tersebut yakni juara I diraih Satpam PT Pulau Sambu Tanah Merah Zainal Arifin, juara II diraih Satpam PT THIP Saka Pasir Pelangiran Holmes Munte, juara III diraih Satpam BRI Cabang Tembilahan Dodi Akbar.

“Yang sudah berprestasi ini untuk dapat mempertahankan dan bagi yang belum diharapkan tingkatkan kinerja lebih baik kedepannya,” tutupnya. – Mirwan-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.