Musda Pemuda Muhammadiyah Inhil, Panitia Buka Penjaringan Tim Formatur - Arbindonesia
September 28, 2021

Musda Pemuda Muhammadiyah Inhil, Panitia Buka Penjaringan Tim Formatur

IMG-20210928-WA0025
Bagikan..

ARBIndonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Organisasi Kepemudaan (OKP) Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM) akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) pada Sabtu 30 Oktober 2021 mendatang.

Sebelum digelar Musda untuk memilih tim Formatur kepengurusan yang baru maka akan lebih dulu digelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang membahas terkait teknis dan juknis Musda.

Saat ini, pihak panitia telah memulai pembukaan pendaftaran calon Formatur untuk nantinya dipilih menjadi tim formatur kepengurusan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Inhil.

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Inhil, Akhmad Faizal, S.Sos mengatakan jika kepengurusan PD Pemuda Muhammadiyah Inhil terbuka untuk seluruh kader dan simpatisan yang ingin berkiprah di organisasi kepemudaan.

“Kita terima seluruh kader dan simpatisan yang berniat maju serta ikut dalam organisasi kepemudaan di Muhammadiyah ini. Salah satu syarat sesuai aturan yang ada yaitu berumur dibawah 40 tahun,” ungkap Faizal, Senin 27 September 2021.

Ditambahkannya, untuk masuk dalam kepengurusan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah tidaklah selalu diwajibkan harus berpengalaman dan senioritas namun yang terpenting adalah mau berkontribusi dan memberikan pemikirannya untuk kemajuan umat serta agama.

“Kita perlu jiwa-jiwa muda yang energik, yang mau turun kelapangan dan memberikan kontribusi untuk kemajuan serta kemaslahatan umat. Mau berlomba untuk memberikan kebaikan bagi sesama,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana Jumiyardi Ali menjelaskan jika tahap penjaringan calon Formatur akan dibuka selama 20 hari kedepan.

“Kita buka pendaftaran mulai hari ini hingga 18 Oktober mendatang,” ungkap Jumiyardi Ali yang juga inisiator Komunitas Peduli Olahraga Gaung Anak Serka (KomPOr GAS) Kabupaten Inhil itu.

Dilanjutkannya, bagi pemuda yang ingin mendaftar menjadi calon Formatur Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dapat menghubungi ketua panitia atau datang langsung ke sekretariat PD Pemuda Muhammadiyah Inhil di Jalan Kapten Mukhtar Tembilahan.

“Silahkan menghubungi ketua panitia di nomor kontak 0812 7769 4848 atau datang ke sekretariat PD Pemuda Muhammadiyah di Komplek Mesjid Muhammadiyah Jalan Kapten Mukhtar Tembilahan,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *