April 18, 2024

MPC PP Resmi Dikukuhkan

Bagikan..

TEMBILAHAN (www.detikriau.wordpress.cm) — Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Indragiri Hilir periode 2011-2015, Rabu (30/11) malam resmi dilantik.
Tampak dalam kegiatan pelantikan yang digelar di aula Hotel Arrahman I Jalan Diponegoro Tembilahan tersebut dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Inhil, Tantawi Jauhari, beberapa pejabat Pemkab Inhil, anggota DPRD, pengurus paguyuban, organisasi kemasyarakatan dan organisasi pemuda serta undangan lainnya.

Ketua MPC PP Inhil, Said Ismail, Sekretaris Zulbahri dan Bendahara, H Suparlan beserta jajaran pengurus lainnya dilantik pengurus Majelis Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Riau, Frans Rizal.

Dalam sambutannya, Frans Rizal menegaskan organisasi masyarakat Pemuda Pancasila bukan merupakan organisasi preman.

“Organisasi ini (Pemuda Pancasila, red) bukan organisasi preman, tapi merupakan organisasi yang independen dan mengelola potensi pemuda yan merupakan sebuah kekuatan besar dalam mendukung proses pembangunan saat ini, kususnya di Inhil” sebut Rizal.

Sementara itu Ketua MPC PP Inhil, Said Ismail mengharapkan segenap pengurus dan kader PP Inhil dapat bersama-sama membesarkan organisasi. Dirinya berjanji dimasa depan akan membawa organisasi ini kepada perkembangan dan kemajuan dengan bersinergi pada segenap lapisan masyarakat untuk mendukung proses pembangunan di Inhil.

Sementara itu, Bupati Inhil, Indra Muchlis Adnan yang diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil, Tantawi Jauhari menyatakan organisasi masyarakat merupakan mitra pemerintah bagi mendukung kesuksesan proses pembangunan di Negeri Seribu Jembatan ini.

“Maka sinergi dan kebersamaan dengan semua elemen masyarakat, termasuk PP sangat menentukan bagi proses dan keberlangsungan pembangunan di Indragiri Hilir,” imbuh Tantawi. (njd)