Menyabut HUT RI DPK KNPI Dumai Barat,Camat Dan Polsek Himbau Masyarakat Untuk Memasang Bendera Merah Putih - Arbindonesia
Agustus 12, 2022

Menyabut HUT RI DPK KNPI Dumai Barat,Camat Dan Polsek Himbau Masyarakat Untuk Memasang Bendera Merah Putih

IMG-20220812-WA0063
Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai-dewan pimpinan kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPK KNPI ) Dumai Barat berserta Camat Dumai Barat dan Kapolsek kecamatan Dumai Barat bersinergi menghimbau kepada masyarakat terkhusus warga kecamatan Dumai Barat untuk memasang bendera merah putih bentuk dari memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Juma’t(12/08/22).

Kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia.

Ketua DPK KNPI Dumai barat boby Sandra beserta pengurus langsung turun ke lapangan untuk menghimbau kepada masyarakat sekitar Jl. Cut Nyak Dien kelurahan purnama agar memasang bendera merah putih.

Dari pantau awak media di lapangan, kegiatan dilakukan secara door to door ke tiap-tiap rumah masyarakat, dan juga terlihat anggota DPK KNPI Dumai Barat mengingatkan kepada masyarakat untuk bisa memasang bendera merah putih di depan rumah mereka.

Sementara itu Ketua DPK KNPI Dumai Barat menuturkan kepada awak media dengan kegiatan hari ini.

“Alhamdulilah kegiatan hari ini lancar, respon warga sangat baik dengan kegiatan hari ini, kawan – kawan DPK KNPI sendiri pun kelihatannya penuh semangat dalam kegiatan hari ini,” tutur Bobi sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Bobi menyampaikan,” Saya atas nama DPK KNPI Dumai Barat mengucapkan terima kasih kepada Camat,Polsek Dumai Barat dan rekan – rekan yang telah mendukung kegiatan hari,”ucapnya.

Bobi juga menyampaikan bahwa agenda kegiatan hari ini, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia.

“Agenda ini kami lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian kami sebagai pemuda dalam memeriahkan hari kemerdekaan dan menghargai para pahlawan terdahulu yang telah berjuang untuk memerdekakan Republik Indonesia ini dari para penjajah, “tutupnya.(hrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.