Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz Meninggal Dunia Akibat Virus Corona - Arbindonesia
Maret 22, 2020

Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

Bagikan..

Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz, meninggal dunia diusia 76 tahun akibat terinfeksi virus corona / Foto: Kolase Marca


ARB INdonesia, MADRID – Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz, meninggal dunia diusia 76 tahun akibat terinfeksi virus corona. Kabar duka ini diketahui dari akun media sosial Twitter anaknya, Lorenzo Jr.

“Ayah saya baru saja meninggal,” tulisnya. “Dia tidak pantas berakhir dengan cara seperti ini. Salah satu orang terbaik, paling berani dan pekerja keras yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Keluarga dan Real Madrid adalah hasratnya.”

Sebelum meninggal dunia, Sanz sempat mengalami demam dan memilih untuk bertahan di rumah mengingat pemerintah Spanyol mengintruksikan semua warganya untuk tetap berada di rumah alias mengisolasi diri sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Namun, selama delapan hari berada di rumah kondisinya terus mengalami penurunan sehingga Sanz dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Menurut laporan Guardian, Minggu (22/3/2020), setelah tim medis melakukan beberapa pemeriksaan, Sanz akhirnya dinyatakan terinfeksi virus corona.

Setelah lima hari mendapatkan perawatan, Sanz meninggal dunia. “Klub ingin menyampaikan belasungkawa kepada istrinya Mari Luz, anak-anaknya, Lorenzo, Francisco, Fernando, María Luz (Malula) dan Diana, serta keluarga dan teman-temannya. Belasungkawa kami dibagikan oleh semua madridista,” pernyataan resmi Real Madrid.

“Hari ini, semua madridismo sedang berduka setelah wafatnya presiden yang mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk gairah besarnya: Real Madrid. Mengingat keadaan saat ini, Real Madrid akan memberinya pengakuan yang layak diterimanya sesegera mungkin.”

Sumber Sindonews.com
https://sports.sindonews.com/read/1564168/11/real-madrid-berduka-lorenzo-sanz-meninggal-dunia-akibat-virus-corona-1584838714

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.