Lambannya Pelaksanaan Mubes, Ketua IPPMR : HIPPMIH pada Pengurusan Sekarang 'Cacat' Organisasi - Arbindonesia
Januari 13, 2020

Lambannya Pelaksanaan Mubes, Ketua IPPMR : HIPPMIH pada Pengurusan Sekarang 'Cacat' Organisasi

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Reteh (IPPMR) merasa kecewa dengan kinerja Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir ( PB-HIPPMIH).

Pasalnya, sudah hampir 1 tahun pengurus HIPPMIH belum juga melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes).

Dikatakan Ketua IPPMR, sudah sekian lama terlambat, seharusnya tidak adalagi alasan yang disampaikan oleh PB HIPPMIH seperti Akan lebih matang dalam persiapan, Secara pendanaan akan lebih dimaksimalkan, Dapat menjalin komunikasi serta publikasi dengan Senior-senior HIPPMIH, Beberapa ketua kecamatan menyampaikan bahwa pada maret adalah waktu yang tepat, sebab januari dan februari adalah waktu libur mahasiswa, Dan pertimbangan lainnya.

“lima point yang disampaikan kenapa terjadi keterlambatan Mubes HIPPMIH, itu hanyalah mengklarifikasi kegagalan kepengurusannya sendiri. Sudah sepantasnya HIPPMIH pada pengurusan sekarang kita katakan ‘Cacat’ Organisasi,” tegas Ketua IPPMR, Ricco Arianda, kepada media, Senin (13/1/2019).

Selain itu, Ricco Arianda juga menjawab info yang beredar bahwa Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Reteh dan pengurus lainnya tidak mengetahui apa-apa mengenai persoalan Muslub HIPPMIH.

“Jelas-jelas Reteh menggikuti dan memberikan dukungan dalam Muslub tersebut, dan yang diutus merupakan orang kepercayaan dan dalam utusan ada surat rekomendasi yang diberikan untuk turut andil,” tuturnya.

Maka dari itu dikatakan Ricco, kami dari pihak kecamatan Reteh menyetujui dan menyepakati akan dilaksanakannya Musayawarah Luar Biasa (Muslub) yang di inisiator oleh Ketua dan Kawan-kawan dari Kecematan lain.

“Demi kebaikan dan sesuai dengan garis besar haluan organisasi, kenapa tidak !! ,” katanya.

Pada pemberitaan sebelumnya, berdasarkan hasil diskusi yang dilaksanakan oleh masing-masing Pimpinan Kecamatan, 11 dari 20 Kecamatan menyepakati akan melaksanakan Muslub HIPPMIH

11 Kecamatan tersebut diantaranya : Kecamatan Tembilahan Kota, Tembilahan Hulu, Batang Tuaka, Sungai Batang, Pelangiran, Tanah Merah, Kuala Indragiri, Reteh,  Kateman, Pulau Burung, dan Kecamatan Enok.

Baca juga : Mubes PB HIPPMIH Tak Kungjung Terlaksana,  11 Pimpinan Kecamatan Sepakat Gelar Muslub

Reporter Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.