Lakalatas di Tol Pekanbaru Dumai, 2 Orang Meninggal Ditempat - Arbindonesia
Mei 20, 2021

Lakalatas di Tol Pekanbaru Dumai, 2 Orang Meninggal Ditempat

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai KM 64, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis menewaskan 2 orang.

Bagikan..

ARBIndonesia.com, PEKANBARU – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai KM 64, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis yang melibatkan 1 unit mobil Daihatsu Xenia BM 1314 ZG dengan 1 unit mobil Truk Mitsubishi Colt Diesel BM 9108 RU, Kamis (20/5/2021).

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto mengatakan bahwa, kecelakaan terjadi dikarenakan pengemudi mobil Daihatsu Xenia bernama Ricky (22) seorang mahasiswa diduga lalai dan kurang berhati-hati dalam berkendara.

“Dalam mobil Daihatsu tersebut terdapat 8 orang, diantaranya 2 orang meninggal dunia di tempat bernama Erdina dan Gibson Maruli Tanjung,” ucap Sunarto.

Sedangkan 6 orang lainnya bernama Ricky Candra sebagai pengemudi, dan Nuriasna, Ahmad, Yeni, Asni dan Siti sebagai penumpang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Kronologis kejadian bermula saat 1 unit Truk Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan oleh Rudiono datang dari arah Dumai menuju Pekanbaru dengan kecepatan sedang dan berada di kiri badan jalan.

Sesampainya di TKP mobil merk Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Ricky Candra datang dari arah yang sama yaitu dari Dumai menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi lalu menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Truk tersebut.

“Kecelakaan diduga karena lalai dan kurang berhati-hatinya pengemudi mobil merk Daihatsu Xenia dikemudikan oleh Ricky Candra, dimana pada saat mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi, bergerak ke kiri jalan dengan tidak memperhatikan lalu menabrak bagian belakang sebelah kanan mobik Truk tersebut,” pungkasnya.

Sumber cakaplah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *