BPD Desa Panglima Raja Melaksanakan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa - Arbindonesia
Mei 20, 2021

BPD Desa Panglima Raja Melaksanakan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa

IMG-20210523-WA0006
Bagikan..

ARBIndonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Panglima Raja melaksanakan pembentukan panitia pemilihan kepala desa ( Pilkades) Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (20/5/2021) di kantor desa setempat.

Acara pembentukan panitia pilkades yang di laksanakan oleh BPD Desa Panglima Raja
dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Concong, Ahmad Bahrin, S.KM, MH selaku ketua panitia pelaksana kecamatan, Kepala Desa Panglima Raja dalam hal ini diwakili l Rahman, S.Pd.I selaku Sekretaris Desa, dan hadiri oleh ketua dan anggota BPD.

Disampaikan Ketua BPD Desa Panglima Raja, Ia mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang sempat hadir dalam rapat pembentukan panitia pilkades.

“Mengingat adanya surat pemberitahuan dari kepala desa perihal pembentukan dan pengangkatan panitia Pilkades, maka hari ini kita lakukan pembentukan,” tutur Ketua PBD Desa Panglima Raja.

Kepala Desa Panglima Raja, Erwanto melaui Sekretaris Desa, Rahman, S.Pd.I selaku Sekretaris Desa menyampaikan kepada aparatur desa, BPD, LPM masyarakat , tokoh masyarakat tokoh pemuda, tokoh agama untuk bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan Pilkades serentak di Kabupaten Inhil, khusus di Desa Panglima Raja.

“Kita berharap agar panitia yang terbentuk nantinya bisa menjaga netralitas dan bekerja secara maksimal agar Pilkades yang akan kita laksanakan berjalan lancar dan sukses,” ujar Rahman. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.