KPU Inhil Taja Penandatanganan Deklarasi Damai dan Pawai Kirab 12 Parpol Peserta Pemilu - Arbindonesia
Maret 15, 2014

KPU Inhil Taja Penandatanganan Deklarasi Damai dan Pawai Kirab 12 Parpol Peserta Pemilu

Bagikan..

Ketua KPU Inhil, Suhaidi
Ketua KPU Inhil, Suhaidi

Tembilahan (detikriau.org) — KPU Kabupaten Indragiri hilir melaksanakan kegiatan Deklarasi Damai dan Pawai Kirab 12 Parpol Peserta Pemilu di Kabupaten Indragiri Hilir.  Sabtu (15/3/2014)
Menurut Sekretaris KPU Inhil, H Hamsani, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan pelaksanaan pemilihan Umum Anggota legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2014 yang ditujukan untuk meningkatkan partisipasi pemilih.
DSC_0390Proses Deklarasi Damai dan Pawai Kirab ini diawali dengan pembacaan 8 butir kesepakatan bersama oleh 12 perwakilan parpol Peserta Pemilu dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi.
Dalam sambutannya, Ketua KPU Inhil, Suhaidi berharap apa yang dilaskanakan hari ini seluruh niat dan tujuan kiranya hanya disandarkan kepada Allah swt. Dengan ditandatanganinya deklarasi ini diharapakan akan dapat meminimalisir berbagai pelanggaran-pelanggaran selama masa berkampanye.
“Mari kita jadikan deklarasi ini sebagai sebuah wujud komitmen pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” Pinta Suhaidi.(dro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.