Wabup Inhil Lepas Pawai Kirab 12 Parpol Peserta Pemilu - Arbindonesia
Maret 15, 2014

Wabup Inhil Lepas Pawai Kirab 12 Parpol Peserta Pemilu

Bagikan..

Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo didampingi unsur Muspida mengankat bendera tanda dimulainya Pawai Kirab 12 Parpol Peserta Pemilu di Inhil
Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo didampingi unsur Muspida mengankat bendera tanda dimulainya Pawai Kirab 12 Parpol Peserta Pemilu di Inhil

Tembilahan (detikriau.org) — Wakil Bupati Inhil, H Rosman malomo melepas peserta pawai kirab 12 Partai Politik (Parpol) Peserta Pemilu 2014. Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman kantor DPRD Inhil ini selain dihadiri oleh Ketua KPU Inhil, Suhaidi, Ketua Panwaslu Inhil, Nely Weny Susanti serta Jajaran pengurus Parpol, juga dihadiri oleh Unsur Muspida Inhil.
Menurut Wabup dalam amarannya, pawai kirab yang dilakukan hari ini adalah salah satu tahapan dalam pelaksanaan proses pemilu. oleh karenanya kiranya dapat dijadikan sebagai sebuah niatan kebersamaan untuk mewujudkan pemilu yang jujur, adil, aman dan sukses.
“Saya mewakili Pemkab Inhil kiranya berharap agar seluruh parpol peserta kirab dapat menjaga keamanan dan kelancaran berlalulintas hingga pelaksanaan kirab ini selesai,” Pesan Wabup.
Ke 12 Parpol peserta kirab yakni Partai Nasdem, PKB, PKS, PDIP, Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, PPP, Hanura, PBB dan PKPI. (dro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.