Maret 4, 2024

Ketua DPW Nasdem Riau Hadiri Rakerda Pertama Nasdem Inhil.

Bagikan..

TEMBILAHAN (www.detikriau.org)– Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Riau Iskandar Husen, membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama Partai Nasdem Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (10/4) bertempat di Hotel Arrahman Tembilahan. 

Dikatakanya, semenjak terbentuknya partai Nasdem sekitar satu tahun silam, partai ini telah banyak memberikan kontribusi kepada kader yang mendapat kemalangan seperti meninggal dunia. Partai Nasdem, juga merupakan partai alternative kedepan menuju restorasi dari segala bidang.

“Agenda ini disamping sebagai ajang silaturahmi, juga menjadwalkan beberapa agenda kerja partai yang ingin dicapai,” katanya menyampaikan sambutan.

Disampaikanya, Nasdem diklaim sesuai dari hasil survey secara nasional menempati posisi bagus. Dengan demikian, merupakan tugas berat, yang perlu diemban kader untuk memenagkan pemilu 2014 mendatang.

Rakerda partai berlangsung selama sehari diikuti seluruh Pengurus DPC Nasdem yang tersebar di 20 kecamatan se Inhil. Tampak hadir selain Iskandar Husen, juga hadir Zul As, mantan Wali Kota Dumai, menjabat sebagai Sekretaris Jenderal DPW Partai Nasdem Provinsi Riau serta unsur pimpinan lainya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Inhil, Zulbahri,  dalam sambutannya mengungkapkan,  Nasdem sebagai partai baru yang menyatakan diri siap bertarung dan menjadi pemenang Pemilu 2014 mendatang. Dimana pertemuan tersebut akan menjadi episentrum sekaligus membesarkan partai ini di Bumi Seribu Jembatan.

“Melalui Rakerda ini, kita diharapkan mampu merumuskan berbagai program kerja yang ideal, agar partai Nasdem semakin mengakar ditengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

Sambungya, apa yang menjadi harapan partai tentu juga merupakan harapan para kader khususnya di Kabupaten Inhil, yang jumlahnya kurang lebih mencapai 4173 anggota yang sudah memiliki kartu tanda keanggotaan (KTA).

“DPC-DPC Nasdem di daerah, harus mampu berbuat untuk masyarakat. Sebab, DPC merupakan mesin politik partai yang langsung terjun ditengah-tengah kehidupan masyarakat,”imbuhnya.

Sementara itu Bupati Inhil, yang diwakli Sekretaris Kesbangpol Inhil, Sugianto mengatakan agar Partai Nasdem mampu mendukung upaya-upaya pemerintah melalui dukungan ide, masukan dan kritikan yang kesemuanya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

”Partai Nasdem merupakan salah satu Partai Politik yang baru diresmikan, tentunya kehadiran partai diharapkan mampu memberikan dukungan positif kepada pemerintah agar dapat men-sejahterakan masyarakat,” pungkasnya.(fen).