Kecelakaan di Jalan Subrantas, Satu Orang Dilarikan Ke RSUD Tembilahan - Arbindonesia
Februari 10, 2020

Kecelakaan di Jalan Subrantas, Satu Orang Dilarikan Ke RSUD Tembilahan

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Reza seorang siswa SMP N 1 Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada (RSUD PS) akibat mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di Jalan Soebrantas, Senin (10/2/2020) sore.

Atas peristiwa tersebut, Reza di ketahui mengalami luka di bagian pelipis dengan kondisi yang cukup parah, sehingga membuatnya tak sadarkan diri saat kejadian.

Sebelum kecelakaan terjadi, Fabio salah satu rekan Reza yang mengetahui kronologisnya mengatakan,  reza menggunakan sepeda motor supra menuju kearah lapaz.

“Tadi kami di belakang tertinggal jauh sama dia, tapi kami susul. Habis itu dia ngejar kami bawak motor kencang-kencang” sebut Fabio salah satu temannya.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Nusaperdana, kecelakaan ini terjadi saat Reza ingin menyalip salah satu mobil. Ternyata di arah yang berlawanan ada seorang perempuan pengendara sepeda motor yang juga ingin melewati jalan yang sama, sehing tabrakanpun tidak bisa dielakkan.

Saat ini, Reza dalam kondisi tidak beberapa sadar di  RSUD Puri Husada Tembilahan. Puluhan teman sekelas korban saat ini tengah berada di depan IGD RSUD Puri Husada Tembilahan untuk menunggu kabar tentang korban yang dirawat.

“Orang tuanya sudah tahu, sudah dihubungi. Sekarang sedang diperjalanan menuju rumah sakit Tembilahan,” kata salah seorang temannya yang berboncengan dengan korban.

Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.