Kebakaran di PT BBF Inhil, ini Kata Kapolres - Arbindonesia
Juni 21, 2021

Kebakaran di PT BBF Inhil, ini Kata Kapolres

Screenshot_2021_0621_225116

PT BBF di Perbatasan Inhil-Inhu Terbakar, foto FB Syafrizal.

Bagikan..

ARBIndonesia.com, INDRAGIRI HILIR – PT. Bayas Bio Fuels (BBF) yang berada Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir – Riau mengalami kebakaran.

Dari informasi yang diperoleh, perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan minyak kelapa sawit yang terletak antara perbatasan Kabupaten Inhil-Inhu itu terbakar sekitar pukul 20.30 Wib, Senin (21/6/2021).

Mengenai kebakaran tersebut, perkembangan informasi sementara yang didapat dari Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, SH. SIK. MHum menyebutkan bahwa api telah berhasil dipadamkan sekita pukul 21.30 Wib.

Selain itu juga, dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa. Sedangkan kerugian materil yang dialami PT BBF tersebut berupa 1 unit mesin dirty cooling tower.

“Sudah berhasil dipadamkan pukul 21.30 wib, tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian materiil 1 unit mesin dirty cooling tower,” tutur Kapolres Inhil.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media masih mencari informasi lebih lanjut terkait penyebab kebakaran di perusahaan PT. Bayas Bio Fuels (BBF).

Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *