Mei 18, 2024

Kasat Samapta Tutup Usia, Kapolres Inhil Sampaikan Rasa Duka yang Mendalam

Kapolres Inhil AKBP Norhayat saat memimpin Upacara Pelepasan dan Pemberangkatan Jenazah Almarhum AKP Kornel Sirait.

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Suasana duka menyelimuti Keluarga Besar Kepolisian Resor (Polres) Inhil, khususnya bagi keluarga Almarhum AKP Kornel Sirait, Kasat Samapta Polres Inhil.

Bertempat di Mapolres Inhil, siang ini Selasa 2 Mei 2023 sekitar pukul 10.00 Wib, Kapolres Inhil AKBP Norhayat memimpin Upacara Pelepasan dan Pemberangkatan Jenazah Almarhum AKP Kornel Sirait.

Dalam upacara ini turut dihadiri Wakapolres, Pejabat Utama Polres Inhil, Para Kabag, Kasat, Kasi, para Perwira, Bintara,Serta Bhayangkari Cabang Polres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu anggotanya, dan mendoakan pihak keluarga agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum.

“Kepada rekan-rekan semuanya kiranya dapat mendoakan Almarhum AKPKornel Sirait agar digugurkan atas segala dosanya dan diterima disisinya,” kata Kapolres Inhil.

Ia berharap apabila almarhum memiliki kesalahan baik sengaja ataupun tidak agar kiranya seluruh anggota Polres Inhil bisa memaafkan.

Kapolres menambahkan, selama bertugas di Kepolisian hingga tutup usia, Almarhum telah melaksanakan tugasnya secara baik.

“Almarhum selama berdinas di Polres Inhil tidak pernah melakukan hal-hal yang mencederai institusi Polri dan telah melakukan beberapa hal positif dengan menjalin hubungan baik dengan masyarakat melalui tugas dan peran yang sudah dilaksanakan,” pungkasnya.