Jago Merah Membara, 15 Rumah Warga di Desa Panglima Raja Habis Terbakar - Arbindonesia
Desember 28, 2022

Jago Merah Membara, 15 Rumah Warga di Desa Panglima Raja Habis Terbakar

IMG-20221228-WA0004

Peristiwa Kebarakan di Desa Panglima Raja, foto Arbindonesia/ Medy.

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Sedikitnya terdapat 15 unit rumah warga di Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) rata dengan tanah akibat amukan si Jago Merah.

Dari information sementara yang didapat melalui Kepala Desa Panglima Raja, Haliyar menyampaikan peristiwa kebarakan tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari, di saat warga tengah tertidur.

“Api begitu cepat menjalar, sementara proses pemadaman terkendala air yang saat kejadian air sungai sedang surut. Ditambah lagi dengan kurangnya alat pemadam sehingga api baru bisa dipadamkan setalah memakan waktu 3 jam,” ungkapnya kepada Kt. ARB INdonesia, Rabu (28/12/2022).

“Sekitar15 rumah warga yang mengalami kebakaran, belum diketahui secara pasti penyebabnya. Tidak ada korban jiwa, hanya ada satu yang terluka akibat musibah itu,” kata Haliyar.

Terakhir Kades Panglima Raja mengharapkan dari Pemerintah Kabupaten Inhil bisa segera memberikan bantuan kepada warga desanya yang kehilangan tempat tinggal akibat peristiwa kebarakan tersebut.

“Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Inhil bisa segera memberikan bantuan kepada warga kami ini yang mengalami musibah kebakaran ini. Untuk kerugian belum diketahui secara pasti,” ucapnya. (Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *